Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Mie Horor, Kuliner Mie Pedas Di Kepanjen Yang Bikin Nagih!

Posting Komentar
Assalamualaikum sahabat bunda imut ;)

Kuliner mie pedas kepanjen

Hari ke-4 nulis di event One Day One Post Indonesia Content Creator. Tema kali ini adalah tentang kuliner. Kali ini artikelnya bahas tentang permie an aja deh ya, hehhehe.  Kebetulan banget juga kemarin baru order mie pedasnya kedai mie horor kepanjen. 

Mie adalah termasuk salah-satu makanan yang menjadi favorit hampir seluruh kalangan masyarakat Indonesia. Mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan orang tua hampir sebagian besarnya adalah penikmat makanan yang terbuat dari tepung terigu ini.

Selain juga mengenyangkan layaknya nasi, mie juga nikmat jika dipadukan dengan berbagai pelengkap. Mulai daging, sayuran, telur, bakso, pangsit, dan juga kerupuk.

Pamor mie, akhir-akhir ini semakin meningkat dan menempati pasar kuliner paling banyak diminati pada beberapa tahun ini. Termasuk mie berlabel pedas dengan beragam variasi di dalamnya membuat orang penasaran dan ingin mencicipinya.

Faktor ini pula yang akhirnya membuat peluang bisnis kuliner mie pedas bertingkat atau berlevel bermunculan. Banyak juga dari pebisnis yang membuka kemitraan usaha kuliner mie pedas berlevel yang mereka rintis sejak beberapa tahun lalu. 

Adalah kedai mie horor yang sejak beberapa tahun belakangan ini menjadi yang paling banyak dibicarakan orang. Berlokasi di kota Kepanjen tepatnya di jalan Sidoluhur, ketawang, Kepanjen. Kedai mie horor ini tak pernah sepi pelanggan, bahkan ada beberapa pelanggan yang rela antri hanya untuk mencicipi pedasnya mie horor yang terkenal dengan jargounnya yaitu "pedesnya bikin kemringet" (pedasnya bikin keluar keringat).

Kedai mie horor ini, selain menu mie pedas berlevel yang menjadi favorit banyak pelanggannya, juga tersedia beberapa menu yang juga tak kalah enaknya. Beberapa menu yang tersedia antara lain adalah sebagai berikut

Menu Kedai Mie Horor Kepanjen



nie horor kepanjen
Gambar by ig @miehororkepanjen
mie horor kepanjen
Gambar by ig @miehororkepanjen

Oiya, di sini selain menu lengkap, variant menu minuman juga banyak lho. Mulai dari es teh, es jeruk, milkshake, aneka jus buah dan banyak variant menu lainnya termasuk minuman boba yang kekinian. Jadi, saat kalian kepedesan makan mie disini, nggak perlu takut kebingungan mau minum apa, karena semuanya tersedia disini.

Jam Buka Kedai Mie Horor Kepanjen

Sahabat mau mengunjungi kedai ini, silahkan datang pada jam 08.00 sampai dengan jam 21.00, tapi saran saya jangan datang pada saat jam mepet waktu tutupnya ya, karena terkadang kedai ini tutup lebih awal karena menunya sudah habis di serbu pelanggannya.

Menu Lain Selain Mie Pedes

Somai pedes
Somay pedas, gambar by ig @miehororkepanjen
Menu mie horor
Ayam kribo, gambar by Ig @miehororkepanjen


Menu mie horor
Sushi mie horor 


Mie horor kepanjen
Menu mie horor kepanjen

Saat bunda imut berkunjung kesini, kebetulan kedai sangat ramai dan kebetulan pas hari Kamis jadi setiap pemesanan menu disini free es teh. Dan ternyata free es teh ini berlaku untuk pelanggan yang datang ke kedai setiap hari Kamis, berlalu juga untuk take away atau delivery order.

Available On Gofood Dan Grabfood

Untuk kalian yang mager atau masih parno mau keluar rumah dengan kondisi seperti sekarang, jangan khawatir. Kedai mie horor ini sudah tersedia di aplikasi Gofood dan Grabfood, jadi kalian bisa mencoba menu pedas tanpa perlu repot keluar rumah. Oiya, mumpung lagi banyak promo juga potongan harga lho untuk mie serem dan mie horor, udah kenyang bayarnya tetep hemat, hehhehe.
Nih, penampakan ketika serbu promo potongan harga di gofood
Mie horor kepanjen

Penutup

Nah, setelah membaca ulasan bunda imut tentang kuliner mie pedas di Kepanjen ini, semoga sahabat pembaca setia blog ini nggak bingung lagi jika kebetulan ke Kepanjen dan kepingin makan mie, langsung aja datang ke kedai mie horor atau delivery order aja untuk bisa menikmati menunya ya. Semoga ulasan ini bermanfaat. Terimakasih sudah mampir dan tunggu ulasan kuliner selanjutnya ya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.





Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email