Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

5+ Ide Mix And Match Rok Plisket

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum ;) Memasuki tema hari ke 23 One Day One Post Indonesia Content Creator yaitu tentang Fashion, bunda imut mencoba menulis tentang sharing dan Tips Mix And Match Rok Plisket Untuk Hijaber Yang Berbadan Mungil.

5+ ide Mix And Match Rok Plisket


Saat ini, rok Plisket menjadi model ter Hits dan menjadi andalan bagi semua perempuan.  Tak hanya membuat penampilan jadi lebih menawan dan stylish, rok plisket ini akan membuat kaki anda terlihat lebih jenjang. Jika Anda adalah type tubuh yang mungil dan pendek, rok plisket ini bisa menjadi alternatif pakaian untuk bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi lho.

Anda bisa mencoba untuk Mix and match rok plisket dengan berbagai atasan ataupun blazer untuk bisa memadu padankannya, sehingga penampilan Anda terlihat lebih menarik. Berikut adalah beberapa inspirasi dan trik mix and match rok plisket agar Anda terlihat lebih tinggi.

Mix And Match Rok Plisket Untuk Hijaber Yang Berbadan Mungil

  1. Untuk Anda yang berhijab, pilihlah hijab yang senada dengan rok plisket yang Anda gunakan. Misalkan Anda memakai rok plisket warna abu-abu, anda bisa memadukan dengan warna hijab abu-abu juga. Untuk atasannya, gunakan atasan atau kemeja berwarna putih atau  pilih warna yang lebih terang.
  2. Gaya hijab serba putih, dengan rok plisket warna putih dan atasan atau kemeja juga berwarna putih, akan membuat penampilan Anda terlihat fresh dan stylish lho.
  3. Pilih outware dengan gaya asymetric model monocrom dengan warna senada dengan hijab agar penampilan Anda terlihat lebih simple dan menawan.
  4. Gaya hijab berwarna hitam, rok plisket dan atasan berwarna hitam juga membuat penampilan Anda terlihat lebih chic. Biar makin keren, Anda bisa memadukan dengan jaket model warna denim
  5. Dengan menggunaan rok plisket berwarna hitam, akan bisa membuat penampilan para hijaber menjadi lebih menawan. Pilih atasan oversize dengan gaya seni crop, kemudian padukan dengan warna hijab senada.
  6. Padukan rok plisket warna putih dengan atasan atau kemeja bermotif, Anda juga bisa menambahkan ikat pinggang dan memakai sepatu dengan hak tinggi.
  7. Rok plisket model asimetris berikut juga bisa menjadi andalan untuk kaki anda terlihat lebih jenjang. Silahkan padukan dengan sepatu hak tinggi untuk kesan jenjang pada kaki tubuh mungil Anda ya.
  8. Mix and match rok plisket berwarna merah dengan kemeja berwarna pink juga bisa Anda gunakan untuk membuat penampilan menjadi lebih manis lho.

Rok memang tak pernah luput dari salah satu fashion items yang digunakan oleh para perempuan. Rok yang beraneka ragam termasuk rok plisket di klaim akan bisa membuat penampilan penggunanya menjadi lebih stylish dan anggun.

Rok plisket menjadi rok yang banyak digemari karena modelnya yang unik dan desainnya yang berlipat-lipat. Jadi, ketika digunakan fashion item satu ini tidak akan terlihat flat dan polos, apalhi rok plisket ini cocok digunakan untuk berbagai acara, baik formal maupun non formal.

Tak hanya nyaman digunakan, rok plisket ini juga cukup praktis, bahkan untuk memadupadankan warnanya juga tergolong sangat mudah. Dengan mix and match rok plisket yang cocok, akan bisa menunjang penampilanmu lebih baik lho.

Baik untuk kalian yang berhijab atau non hijab, berbadan tunggi atau mungil, rok plisket ini tetap menjadi pilihan yang praktis dan elegan. Lebih menarik dan mempercantik penampilan Anda jika Anda mampu untuk mix and match rok plisket mu dengan baik.

Penutup

Nah, tips dan trik tentang mix and Match Rok Plisket diatas semoga bisa menjadikan referensi kalian biar nggak bingung lagi untuk memadu padankan rok dan atasan yang akan kalian gunakan ya. Semoga bermanfaat dan bisa menambah percaya diri kalian dengan menggunakan rok plisket.

Semoga bermanfaat ya ;)

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar