Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Review ASI Booster Alami Mama’s Choice Breastfeeding Support

45 komentar
Konten [Tampil]


Review Mama's Choice Breastfeeding Support

Menjadi ibu pekerja dengan riwayat tundem nursing membuat saya harus mencari tahu tentang ASI Booster alami merk apa yang harus saya minum agar kualitas dan kuantitas ASI saya bisa meningkat.

Sebagai informasi, istilah Tandem nursing atau juga dikenal sebagai tandem breastfeeding adalah aktivitas menyusui lebih dari satu anak dalam periode waktu yang sama. Seperti yang saya alami, yaitu menyusui bayi baru lahir bersamaan dengan balita yang belum genap usia 2 tahun.

Meskipun banyak yang menentang dan ingin agar saya cepat-cepat menyapih si kakak, dengan tekat dan keyakinan yang kuat serta selalu berkonsultasi dengan dokter langganan dan banyaknya membaca tentang tundem nursing, sayapun akhirnya paham jika banyak sekali manfaat yang bisa didapatkan.

Manfaat Tandem Nursing


Apakah temen-temen tahu, jika menyusui dua anak dari usia berbeda dalam periode bersamaan juga bisa memberikan dampak positif, lho. Apa aja?

  • Bisa membantu kakak merasa aman dan tenang saat beralih dan bertemu dengan saudara baru
  • Menyusui kakak bisa membantu mengurangi pembengkakan pada payudara pasca proses persalinan karena produksi Asi yang melimpah
  • Produksi Asi bisa lebih meningkat dengan bantuan si kakak, karena lebih banyak Asi keluar, lebih cepat pula Asi di produksi kembali.

Nah, karena itulah akhirnya saya menemukan info tentang Mama's Choice Breastfeeding Support, Suplemen Asi Booster alami untuk membantu melengkapi nutrisi terbaik saat menyusui, sehingga kualitas dan kuantitas ASI saya semakin meningkat. Mengingat saya menyusui 2 anak sekaligus.

Selain dengan mengkonsumsi buah-buahan, sayuran dan memperhatikan gizi ketika makan. Sayapun juga selalu mengkonsumsi booster Asi alami dengan kurma agar kualitas Asi semakin berkualitas dan meningkat. Salah satu booster asi alami adalah Susu almond yang manfaatnya adalah sama-sama bisa meningkatkan produksi dan kualitas ASI. Ulasan lengkap bisa di klik disini ya Manfaat Susu Almond Untuk Ibu Menyusui.

ASI Booster alami Mama's Choice


Review Asi Booster dari Mama's Choice Breastfeeding Support

Sebenarnya, banyak sekali jalan agar bisa mendapatkan ASI yang berkualitas dan kuantitas yang bisa mencukupi, itulah kenapa banyak sekali ibu-ibu yang sekiranya ASI nya kurang lancar dan bahkan tidak langsung keluar pasca melahirkan, kalian jangan dulu berputus asa ya. Karena semuanya bergantung dengan keinginan yang kuat dari diri sendiri serta sugesti positif dengan ditambah perasaan yang tenang dan ikhtiar untuk mengkonsumsi makanan bergizi dan juga tambahan Asi booster alami.

Bu, yuk semangat menyusui anak-anak kita sampai tuntas dua tahun, yakin kita pasti bisa !!!

Review ASI Booster Alami, Mama’s Choice Breastfeeding Support


Review Asi Booster alami Mama's Choice

Setelah berbagai Asi booster yang banyak disarankan oleh teman-teman, sampai akhirnya saya menemukan Asi booster dari Mama's Choice Breastfeeding Support. Yang sudah terkenal aman, efektif, bebas toksin dan sangat banyak di rekomendasikan untuk di beli. Sesuai dengan visi dan misi dari Mama’s Choice, ‘Kurangi Worry’ di setiap perjalanan Ibu.

Apalagi saat ini banyak sekali ibu muda yang punya permasalahan dengan menyusui. Seperti kurangnya produksi Asi setelah melahirkan. Meskipun produksi ASI merupakan proses alami, namun sebagian wanita, termasuk saya dengan riwayat melahirkan SC, butuh waktu untuk bisa menghasilkan ASI yang cukup. Tapi, bukan berarti kita diam, pasrah tanpa melakukan ikhtiyar apapun kan?

Nah, Oleh karena itulah saya ingin berbagi di sini, bahwa untuk mengatasinya kita, para ibu menyusui bisa melakukan beberapa hal seperti : rutin memompa atau menyusui, minum cukup cairan dan juga mendapatkan gizi yang tepat setiap harinya.

Kandungan Mama’s Choice Breastfeeding Support


Asi booster alami Mama's Choice


Kalau saya lihat dan amati, produk Mama’s Choice Breastfeeding Support ini benar-benar dibuat dari bahan-bahan alami dan vegan. Seperti kedelai, daun katuk, fenugreek, almond, dan kurma yang dapat meningkatkan hormon laktasi seperti oksitosin dan prolaktin.

  • Fenugreek berfungsi untuk meningkatkan dan melancarkan produksi ASI
  • Kedelai yang kaya dengan vitamin E untuk meningkatkan kualitas ASI
  • Almond berfungsi untuk meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI
  • Kurma yang kaya dengan vitamin dan mineral mampu meningkatkan hormon oksitosin untuk produksi ASI
  • Daun Katuk mampu meningkatkan hormon prolaktin untuk produksi ASI

Mengapa Saya Memilih Mama’s Choice Breastfeeding Support?


Sebagai informasi, dari berbagai macam artikel dan juga jurnal mengatakan bahwa 66% perempuan pernah mengalami kesulitan dalam memproduksi ASI selama menyusui, dan 77% Ibu memilih untuk mengonsumsi ASI Booster sebagai solusinya. (Mama’s Choice ASI Booster Initial Survet, July 2020).

Dengan memilih ASI Booster alami untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI adalah pilihan yang tepat. Mengkonsumsi dan memilih Mama’s Choice waktu itu juga atas berbagai pertimbangan dan telah saya diskusikan juga bersama suami. Diantaranya :

  1. 100% natural, diperkaya kedelai, almond, fenugreek, kurma serta daun katuk.
  2. 8 dari 10 Mama merasa produksi ASI melimpah setelah konsumsi rutin (saya pun demikian).
  3. Kaya akan protein dan vitamin E untuk menstimulasi kelenjar mammae memproduksi ASI.
  4. Menjaga daya tahan tubuh Ibu dan bayinya, apalagi di tengah pandemi seperti ini.

Review Asi Booster dari Mama's Choice


Jika dibandingkan dengan saat sebelum mengonsumsi ASI Booster alami, kuantitas ASI saya sepertinya kurang mencukupi untuk kebutuhan dua anak saya. Lalu setelah mengonsumsi ASI Booster alami dari Mama’s Choice Breastfeeding Support, belum sampai satu minggu, kualitas ASI saya menjadi lebih banyak dan bagus. Ditandai dengan kualitas tidurnya yang lebih nyenyak karena dia sudah merasa kenyang.


Asi booster alami Mama's Choice


Selain itu, packagingnya pun aman. Seluruh item diberi lapisan bubble wrap yang akan melindungi pesanan kita dari kebocoran. Perhatikan juga kemasannya sebelum dibuka ya. Kalau masih tersegel, berarti aman, produknya asli tipu-tipu gaes, heheheh

Satu lagi, produk ini sangat mudah dikonsumsi dengan tekstur dan ukuran suplemen yang pas, dan yang paling saya suka setelah mengkonsumsi tidak membuat mual, karena ada beberapa suplemen yang membuat mual setelah ditelan.


Saya bersyukur sekali bertemu dan bisa mengenal ASI Booster dari Mama’s Choice. Selain karena kandungan bahan alami untuk #KurangiWorry terhadap kurangnya produksi ASI selama menyusui, Mama’s Choice juga memberikan saya kebahagiaan tersendiri dengan komitmennya untuk para Ibu di Indonesia. Bahagia sekali karena saya masih bisa memberikan hak penuh 2tahun untuk mengasihi anak saya sekaligus adiknya.

Anjuran Konsumsi


Mama's Choice Breastfeeding Support


Cara mengonsumsi Breastfeeding Support by Mama’s Choice ini bisa teman-teman lihat pada bagian kemasannya ya, sebagai pelengkap saya akan jelaskan juga pada tulisan ini.

Oiya, Breastfeeding support ini tidak untuk dikonsumsi selama kehamilan. Selama hamil, teman-teman bisa mengonsumsi suplemen pregnancy support juga lho dari Mama’s Choice. Namun untuk minuman pelancar ASI tidak diperkenankan dikonsumsi saat hamil ya 🙂

Simpan Mama's Choice Breastfeeding support ini di tempat yang sejuk dan kering dan lebih baik jauhkan dari panas.

Jauhkan dari jangkauan anak-anak, diminum 1-2 kapsul 2x sehari dan dikonsumsi setelah makan. Kalau bisa makanannya juga harus bergizi ya Ibu-ibu, hehe.. agar booster yang dikonsumsi juga mampu diserap oleh tubuh dengan sempurna, dan hasilnya pun juga bisa maksimal 🙂

Sukseskan Campaign #KurangiWorry


Mengingat begitu banyak kekhawatiran yang dirasakan Para Ibu, termasuk saya. Tentu adanya campaign #KurangiWorry dari Mama’s Choice yang bertujuan untuk mengurangi kekhawatiran Para Mama terutama di masa Pandemi ini sangat saya dukung kesuksesannya.

Banyak Ibu yang mengkhawatirkan kesehatan dan keselamatan diri dan keluarganya, terlebih di masa-masa pandemi seperti ini. Hal tersebut juga yang akhirnya membuat Para Ibu lebih teliti dalam pemilihan produk yang dipakainya. Untuk Ibu yang sedang hamil atau menyusui, tentunya harus memilih dan memilah produk perawatan yang aman untuk dirinya dan juga untuk si Buah Hati atau Janin yang dikandungnya, seperti produk dari Mama’s Choice yang aman, halal, dan natural.

Ternyata selain Breastfeeding support, produk Mama’s Choice ini ada banyak lho, seperti Pasta Gigi, Mouthwash, Massage Oil, Herbal Oil, Hair Care Treatment, dan lainnya. Nah, untuk ibu-ibu yang khawatir akan kualitas dan kuantitas ASI untuk bayinya, saya rekomendasikan untuk mencoba konsumsi Breastfeeding Support ini ya.

Review Asi Booster Alami

Kalian bisa membeli Mama’s Choice Breastfeeding Support dengan harga yang lebih hemat di tautan ini ya.


Demikian review ASI Booster alami Breastfeeding Support by Mama’s Choice, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa memotivasi ibu-ibu untuk tidak berhenti memiliki harapan agar tetap bisa meng-ASI-hi yaaaa 🙂

Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

45 komentar

  1. Seru ya mbak pastinya tandem nursing ini. Namun asi juga harus penuh ya mba..untung ada mamas choice ya

    BalasHapus
  2. aku memang bukan busui lagi, hihi.. tapi entar mau coba Mama's Choice juga ah, biar mengASIhi makin nyaman.

    BalasHapus
  3. Sayang banget saya baru bac tulisan ini sekarang. Andai pas menyusui dulu sudah tahu produk ini...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ternyata ada lho temanku yang minum booster ini. Katanya ngaruh banget ke Asi

      Hapus
  4. Seneng ya kalau ASI lancar. Aku juga dulu waktu menyusui minum asi booster juga yang kandungan serupa.

    BalasHapus
  5. aku dulu di anak pertama sangat kebingungan mencari info tentang asi bosster wah telat taunya tentang mama choice ini

    wah bahannya alami semua ya kurma, katuk, almond, soya dan fenugreek ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama banget aku juga. kalau tau dari dulu kayanya bakal pake ini juga ya. apalagi kandungannya ini lengkap kan.

      Hapus
  6. Bagus nih sudah ada booster asi, jadi gak perlu was-was produksi ASI turun ya

    BalasHapus
  7. Yang paling membahagiakan bagi ibu menyusui adalah asinya melimpah. Salah satunya ya dengn cara minum si booster dri ama choice ni ya, mbak

    BalasHapus
  8. MasyaAllah.. makasih ilmu nya bundd, jadi pengen coba jugaaa 😍

    BalasHapus
  9. Wah bermanfaat sekali ini tulisannya... Ternyata tandem nursing itu aman yaa.. Banyak manfaatnya juga
    .

    BalasHapus
  10. wah bermanfaat sekali pasti asi booster. aku juga selain mengosumsi makanan yg bermanfaat untuk asi seperti katuk dan bayam jug akonsumsi booster seperti ini

    BalasHapus
  11. Makasih bun, walaupun belum mempunyai anak. Bisa berguna untuk nanti ...

    BalasHapus
  12. Masya Allah, jadi makin semangat ya mengASihi :) keren produknya Mama's choice nih berkualitas semua, jadi gak perlu khawatir dan bingung agi cari produk untuk mulai kehamilan sampai buat baby hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. produk yg concern dengankebutuhan ibu dan anak, aku juga pengen nyiba lho apalgi yang ada bukunya itu duh mupeng deh

      Hapus
  13. Aku juga pake ini mbaa, alhamdulillah no drama2 club kalo pas nyusuin. Sehat2 yaa dek Aisyah <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah, bakal pake lagi nih buat adeknya Isya nanti, ya mbak Ji, hihi

      Hapus
  14. Hebat euy yang berhasil tandem nursing, aku nyusuin satu anak aja ngos2an.. tapi sekarang udah ada ASI booster kece ini sih ya, insya Allah menyusui jadi lebih mudah. Aku pengen ngrasain yang almondnya deh. Keknya enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha iya bener mbaa ngos2an lhoo meskipun satu >.< keren mba sasha emang

      Hapus
  15. Asi booster membantu banget ya. Aku pun waktu jadi busui wajib konsumsi begini. Dan aku biasa menyusui tandem jg gak repot. Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener nih mba, sekarang ada asi booster kaya Mamas Choice gini jd lbh praktis konsumsinya ya :)

      Hapus
  16. Booster ASI memang penting banget menurutku..Aku ngerasain gimana rasanya kalau menyusui tanpa ASI booster, apalagi anakku cowok. duh rasanya kayak kejar tayang Kak.

    BalasHapus
  17. Manfaat menyusui itu bukan hanya utk anak kok ya tapi juga utk ibu sangat besar manfaatnya. Asi bisa mengalir deras tentu didukung oleh asi booster ya mbak

    BalasHapus
  18. Gemesnya si adik hehe.. Luar biasa mba bisa tandem gt hehe.. tp g ada rasa iri ya dari kakaknya? Hehe.. Alhamdulillah ya sekarang ada suplemen ASi dari Mama's Choice ini yg ngebantu bgt ningkatin kualitas dan kuantitas ASI :)

    BalasHapus
  19. Ternyata temanku ada lho yang minum booster ini. Katanya ngaruh banget ke ngASI.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yak tuls namanya juga booster ya mba pasti ngefekkk gimana pun. Alhamdulillah nya ini alami

      Hapus
  20. Produk Mama's Choice memang bagus bagus sih ya, nggak sabar dong mau cobain kalo nanti hamil lagi, hihi..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sok, hamil lagi Kak.. Biar bisa ngerasain indahnya masa hamil-menyusui itu, begadang lagi dah.

      Hapus
  21. Aku juga pengalaman tandem nursing karena anakku kembar. Memang benar saat demand tinggi, supply asi bisa meningkatkan dengan bantuan asi booster. Alhamdulillah menemukan asi booster yang cocok dan kandungannya alami seperti Mama's Choice

    BalasHapus
  22. Nggak cuma booster, yang almond powder itu enaaaak juga. Kandungannya juga kece loh ketimbang yg lain. Recommended buat para busui memang.

    BalasHapus
  23. tandem nursing itu masya Allaaah berat dan menantang ya mbak. Ada booster yang enak macam mama's choice ini semoga makin membuat anak sehat dan mamak semangat buat menyusui nih

    BalasHapus
  24. Selalu amaze sama para ibu yang sanggup melakukan tandem nursing. Hal yang nggak mudah. Apalagi jumlah ASI yang perlu diberikan dalam jumlah yang lebih banyak.

    Kagum.

    BalasHapus
  25. Stay happy and stay healthy ya mbak, relax biar asinya lancarrr.buat si dedek... semangat tandem nursingnya, mbak hebat banget 1❤

    BalasHapus
  26. wahh ternyata ada yaa asi booster dari mamas choice, baru tahu nih saya. Asi lancar memang impian banyak ibu yang memiliki bayi yaa

    BalasHapus
  27. Ade lucu banget, jadi inget masa menyusui Binar.Aku juga butuh ASI Booster, bikin senang kalau ASI jadi deras

    BalasHapus
  28. Waaa ASIP nya banyaakk, alhamdulillah banget ih ada Mama's Choice sekarang ini yang bantu booster ASI ibu-ibu...

    BalasHapus
  29. masya Allah mbak, tandem nursing itu emang sesuatu banget. Aku lihat mbakku ngelakuin tandem nursiing, penuh dengan ujian emosi. emang butuh banget booster dan juga support untk mengASIhi ya

    BalasHapus
  30. Aku selalu salut sama bu ibu tang bisa melakukan tandem tu. Ibaratnya satu aja, kadang kerepotan klo pas si kakak minta ditemeni main. Ini kalo pas dua duanya minta nenen sambil ngantuk gimana tu Mbak?

    BalasHapus
  31. Jadi ingat saat masih bekerja aku masih ASI dan mulai deh memompa, kalau dulu kenal Mama’s Choice pasti makin semangat deh menyiapkan ASIP

    BalasHapus
  32. MasyaAllah, bisa tandem Nurshing itu suatu keistimewaan banget ya Mbak, saya waktu itu sempat menyusui 2 anak yang jaraknya dekat, anak sendiri dan ponakan yang lebih tua 3 bulan dari anak saya, lumayan lama menyusunya lebih dari 1thn dan rasanya MasyaAllah, sayang banget waktu itu belum kenal asi booster cuma diperbanyak makan aja.
    kandungan ASI Booster dari Mama's Choice ini keren banget yaaa, lengkap banget deh, semua yang bisa buat ASI melimpah ruah ini mah.
    yang terpenting juga sih Mama nya bahagia :)

    BalasHapus
  33. makin banyak ya sekarang produk mama choice, makin senang ya banyak pilihan, mengerti banget niy mama choice dengan kebutuhan ibu dan baby. Semoga makin menolong para mama

    BalasHapus
  34. Aku kira boleh diminum selama kehamilan, ternyata gak boleh ya.. okedeh noted dulu untuk nanti hehe

    BalasHapus
  35. Semakin berkembangnya zaman, kebutuhan dan nutrisi untuk ASI semakin mudah diperoleh yaa. Apalagi sekarang sudah ada mamas choice.

    BalasHapus
  36. breastfeeding support mama's choice ini bagus sekali untuk dikonsumsi ibu menyusui dan dapat dijadikan hadiah untuk ibu yang baru saja melahirkan

    BalasHapus
  37. MasyaAllah... salah satu kebahagiaan seorang ibu adalah ketika bisa memberikan ASI dengan lancar. Alhamdulillah banyak produk mendukung menyusui, ya. seperti produk Mama's Choice ini.

    BalasHapus

Posting Komentar