Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Terbukti, Scarlett Whitening Face Care Bikin Wajah Lebih Cerah

54 komentar
Konten [Tampil]

Review Face Care Lokal, Kualitas Tidak Di Ragukan

Review Scarlett Face care whitening

Assalamualaikum sahabat bunda imut, wah senang sekali nih, akhirnya bisa kembali menyapa disini. Bagaimana kabarnya di bulan September ini? Semoga semuanya selalu sehat dan berbahagia ya.

Temen-temen masih ingatkan, jika saya pernah mereview produk scarlet whitening? Yups Body Care Scarlett yang saya tuliskan ini. Kali ini saya akan kembali mereview produknya Scarlett yaitu Face Care Scarlett varian Whitening. Oiya, produk ini bisa dengan mudah temen-temen dapatkan lewat official storenya Scarlett di Instagram @scarlett_official atau via wa di nomor ini ya 087700163000. Selain kualitasnya sudah terjamin, jika beli di official store ya kadang ada gift tertentu atau malah bisa ada promo produk. Pastikan juga jika produk tersegel aman dan terdapat tulisan embos Scarlett ya.

Wajah Auto Cerah Dengan Rangkaian Face Care dari Scarlett Whitening


Biar nggak penasaran apa aja sih macamnya face care dari Scarlett whitening ini? Baca sampai akhir ulasan ini ya. Rangkaian Face care Scarlett yang saya pakai diantaranya adalah Brightening Facial foam, Brightly Efer After Serum, Brightly Efer After, Day Cream dan Night Cream, untuk melengkapi saya juga memakai Brightly Essence Toner juga.

Sebenarnya untuk serum, Scarlett ini mempunyai dua varian, yaitu Brightly dan juga Acne. Karena kondisi kulit saya normal dan tidak terlalu bermasalah jadinya yang saya pakai adalah Brightly Ever After untuk semua produk. Namun, untuk jenis facial foam ini tidak ada perbedaan ya, baik untuk kulit normal ataupun acne karena aman dipakai untuk semua jenis kulit.

Rangkaian produk perawatan wajah dan kulit dari Scarlett Whitening ini recomended banget, bisa di adu dan tak kalah jika dibandingkan dengan produk global. Selain kandungannya yang aman, semua produknya sudah lulus uji BPOM dan bersertifikasi Halal. Lebih tenang karena kemasannya yang ramah lingkungan dan bisa di daur ulang.

Rangkaian Face Care dari Scarlett Whitening

Face care Scarlett whitening
Scarlett Whitening Brightening Facial Foam


BPOM : NA 18211202458


Facial Foam


Facial foam, bagi saya sangat penting karena aktivitas wajah akan bermuara dengan membersihkan wajah supaya kulit wajah menjadi bersih dan terbebas dari kuman juga kotoran. Scarlett facial foam brightening ini selain untuk membersihkan, kelebihannya juga bisa membantu mencerahkan kulit.


Dikemas dengan kemasan yang imut namun mewah, ukuran produk ini adalah 100ml, cukup simple untuk bisa dibawa-bawa dan tidak menuhin tangan saat di pegang. Ditambah dengan tutup flip flip berwarna putih lengkap dengan embos Scarlett di bagian atas membuat produk ini terlihat sangat menarik. Saya suka karena botol kemasannya transparan, jadi kita bisa melihat isi dalamnya. Pas tinggal dikit bisa di agendakan beli lagi biar nggak sampai kehabisan, hehehe

Kandungan


Kandungan utama dari Scarlett Whitening Brightening Facial Foam ini adalah Glutathione yang berguna untuk meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit. Selain itu juga ada Vitamin E yang berguna mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

Kandungan lain yang cukup menonjol adalah Rose Petals yang memberi efek segar pada kulit wajah. Selain itu kelopak bunga mawar ini dipercaya bisa melembabkan dan menyegarkan kulit wajah. Untuk menghilangkan jerawat juga bisa dan menghilangkan pori-pori di wajah. Itulah kenapa, Scarlett Whitening Facial Foam ini bisa dipakai untuk semua jenis kulit.

Selain rose petals juga ada Aloe Vera yang bermanfaat untuk melembabkan sekaligus mencerahkan wajah. Yang tak kalah penting adalah produk ini bersifat SLS Free sehingga aman untuk kulit sensitif karena tidak mudah menimbulkan iritasi.

Cara Pemakaian


Untuk mendapatkan hasil maksimal, kita bisa menyesuaikan penggunaan facial foam dengan kebutuhan. Ada yang setiap habis keluar rumah dan kalau saya menggunakan nya setiap pagi dan sore saja.

Saat pemakaian, tuangkan ke telapak tangan secukupnya, usap-usap secara merata ke area wajah. Setelah itu bilas dengan air sampai bersih. Nah, tekstur facial foam ini cair namun tidak seperti air. Rada kental sedikit, sama seperti tekstur Scarlett Body Wash dengan sedikit scrub halus. Saat dipakai terasa ringan dan kesat, jadi sangat membantu untuk mengangkat kotoran di wajah kita.

2. Scarlett Brightly Ever After Serum

Scarlett Brightly Ever after serum
BPOM: NA 18201901367

Face care Scarlett whitening untuk wajah glowing


Rangkain kedua dari Scarlett Whitening Face Care adalah serum. Zaman sekarang, serum menjadi produk perawatan wajah yang banyak diminati, alasannya adalah serum di anggap efektif untuk mengatasi masalah kulit seperti kulit berminyak, berjerawat, dan bisa mengatasi penuaan dini kulit wajah juga memperkecil pori-pori.

Seperti penjelasan di atas, untuk serum ini Scarlett punya dua varian yaitu acne dan brightly ever after. Acne serum dikhususkan untuk kulit wajah berjerawat sedangkan brightly ever after untuk kulit normal yang menginginkan kulit lebih cerah dan menunda penuaan kulit. Keduanya mempunyai khasiat untuk mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Dari segi kemasan kedua varian ini mudah dikenali. Acne serum memiliki warna kemasan dominan ungu, sedangkan brightly ever after serum dominan merah muda. Karena kulit saya tidak berjerawat jadi pesanya yang Scarlett Brightly Ever After Serum.

Kemasannya imut dengan ukuran 15 ml sehingga mudah dibawa-bawa. Terdapat pipe yang menyatu dengan tutup botol sehingga mudah diaplikasikan dan tidak mudah tumpah. Kemasannya bening dengan kombinasi warna merah muda.

Kandungan


Kandungan utama dari Scarlett Brightly Ever After Serum ini adalah Phyto whitening, Glutathione, Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit. Selain itu juga ada Lavender water, dan Niacinamide.


Selain mencerahkan, serum ini berkhasiat untuk memudarkan noda jerawat, mengecilkan pori-pori di wajah, mengontrol kadar minyak berlebih dan menghaluskan kerutan. Selain itu juga bermanfaat sebagai anti oksidan dan anti polusi, serta menutrisi dan melembabkan kulit wajah.

Cara pemakaian


Pemakaian serum scarlett relatif gampang karena teksturnya yang cair dan ringan. Saat pemakaian, teteskan 2-3 serum ke wajah, usap secara merata dan pijat lembut sampai terasa menyerap ke kulit wajah. Setelah pemakaian diamkan beberapa saat agar meresap dengan baik.

3. Scarlett Brightly Ever After Day Cream & Night Cream

Cream wajah untuk pemakaian di siang hari ini dikemas dalam kemasan 20 gr. Ukurannya cukup kecil dengan warna dominasi merah muda dan putih. Dilapisi tutup berwarna putih dengan bahan yang ramah lingkungan.

Penggunaan day cream ini bisa diaplikasikan ke wajah setiap hari saat kondisi muka sedang bersih. Bisa juga dipakai setelah pemakaian serum. Untuk hasil maksimal, usapkan secara mata ke seluruh wajah.

Brightly Ever after Cream day and night
BPOM : NA18200107908 

Kandungan Day Cream


Kandungan utama dalam Brightly Ever After Day Cream dari Scarlett ini adalah Gluthatione, rainbow algae, hexapeptide, rosehip oil, poreaway, triceramide, purefic DC, dan Aqua Peptide Blow.

Semua kandungan dalam Scarlett Day Cream ini memberi manfaat untuk mencerahkan kulit, mengurangi kerutan, mengencangkan pori-pori, membantu melawan dehidrasi dan meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Satu lagi rangkaian perawatan wajah atau face care dari Scarlett Whitening adalah Brightley Ever After Night Cream. Meski sama-sama cream wajah tapi day cream dan night cream berbeda ya karena kandungan dan manfaatnya dirancang berbeda.

Scarlett Brightly Ever after Night Cream


Scarlett Brightly Ever After Night Cream dirancang untuk pemakaian malam dan berfungsi untuk mengembalikan keremajaan kulit. Kemasannya hampir sama dengan day cream dengan ukuran 20 gr. Pada kemasan terdapat segel scarlett.

Pemakaian Brightly Ever After Serum Scarlett adalah di malam hari. Pastikan kulit wajah sudah dalam keadaan bersih dan tidak ada lagi sisa make up. Untuk hasil maksimal cuci wajah dengan Scarlett Brightening facial foam, lanjutkan dengan serum baru setelah itu oleskan Scarlett Brightly Ever After Serum.

Kandungan


Kandungan yang ada dalam Scarlett Night cream hampir sama dengan day cream. Perbedaan paling mencolok ada di natural vitamin C yang berfungsi melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Sedangkan kandungan lainnya ada glutathione yang berfungsi sebagai antioksidan untuk mencerahkan kulit wajah dengan merata, Niacinamide untuk mencerahkan kulit, hexapeptide-8 untuk mengurangi kerutan, Pureway untuk mengencangkan pori pori, green Caviar yang berguna untuk membantu kulit melawan dehidrasi, dan ada Aqua Peptide Glow yang berfungsi meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar.

Untuk Mencerahkan dan Menyehatkan Wajah, Yuk Pakai Scarlett Whitening Face Care

Scarlett Face Care Whitening


Dan, ternyata nyobain rangkaian face care dari Scarlett Whitening ini membuat saya jadi lebih rajin skincare an, heheheh. Semoga bisa seterusnya cocok dan kulitnya bisa cantik, bersih dan bersinar seperti fellicia, wkwkwkw. Paling suka dengan wangi khas dari Scarlett yang beda dengan yang lain, harumnya bikin nagih dan awet banget.

Nah, gimana? Tertarik juga untuk mencoba rangkaian skincare dari Scarlett whitening? Temen-temen bisa pesan lewat online maupun offline ya. Untuk offline bisa membeli langsung dari agen Scarlett Whitening di setiap kota. Sedangkan untuk pemesanan online bisa melalui whatsapp 087700163000, dan line @scarlett_whitening. Kalian juga bisa pesan di Toko Scarlett Official Shop di marketplace Shoppe di scarlett_official ya.

Untuk setiap kemasan produk ini harganya sangat terjangkau, yaitu hanya Rp.75.000.- Namun di official store jika kalian memesan 5 produk sekaligus, kalian cukup bayar Rp.300.000,- saja.

Bagaimana tertarik untuk mencoba? Jangan lupa pesannya di official store resmi ya biar terjamin keasliannya.

Terimakasih sudah membaca ulasan ini ya, jangan sungkan untuk meninggalkan jejak di kolom komentar. Semoga bermanfaat ya

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.




Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

54 komentar

  1. Nah, aku lagi coba yang ini loh, mba. Baru berapa hari ini. Harus rutin ya biar maksimal, kadang aku tuh lupa kalau lagi riweh anak. Mau juga kan kulit glowing

    BalasHapus
  2. 𝐏𝐢𝐧𝐠𝐢𝐧 𝐧𝐲𝐨𝐛𝐚𝐢𝐧 𝐬𝐞𝐫𝐮𝐦𝐧𝐲𝐚 𝐧𝐢𝐡 𝐤𝐞𝐛𝐞𝐭𝐮𝐥𝐚𝐧 𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭𝐤𝐮 𝐣𝐮𝐠𝐚 𝐣𝐞𝐧𝐢𝐬 𝐤𝐮𝐥𝐢𝐭 𝐧𝐨𝐫𝐦𝐚𝐥. 𝐊𝐢𝐫𝐚,-𝐤𝐢𝐫𝐚 𝐛𝐞𝐫𝐚𝐩𝐚 𝐛𝐮𝐝𝐠𝐞𝐭 𝐲𝐚 𝐛𝐮𝐧𝐝𝐚?

    BalasHapus
  3. Setujuuu. Sebagus dan secocok itu juga produk face care scarlett di wajahku..
    Nggak ada efek apa2 juga Alhamdulillah....

    BalasHapus
  4. Seneng ya pakai produk scarlett ini. Aku juga suka. Sekarang lagi pakai bodycarenya

    BalasHapus
  5. Wah lengkap banget sih isi box Scarlettnya. Aku juga udah nyoba beberapa item. Tapi emang lebih suka boducarenya sampe repurchase deh.

    BalasHapus
  6. Alu juga pake mbak Scarlett face care ini tapi aku yang acne series warnanya ungu. Lets see apa works di aku ya. I hope bakal ngefek baik di mukaku yg baru akan istiqomah skin care-an ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. ih ibuk satu ini kok samaan sih hahaha, aku pun pakai yang acne efek wajah area T bruntusan. aku juga ingin membuktikan nih produk besutan mamoy hehehe

      sebagai me time dan reward karena 3 bulan uey bergelut dengan kepadatan hehehe

      Hapus
  7. Kemarin aku juga sempet coba face care-nya Scarlett kak. Suka banget sama tekstur facial washnya dan serumnya yang ringan serta bikin kulit wajah kenyal

    BalasHapus
  8. Seneng ya pake scarlett ini banyak varian utk tubuh dan juga wajah. Efeknya jg bagus di wajah sya lho

    BalasHapus
  9. Berasa dimanjakan banget ya Mba dengan scarlett ini satu produk banyak varian emang bikin hepi.

    BalasHapus
  10. Makin penasaran sama skincare series Scarlett. Banyak review bagus sama produk ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sekarang brand ambassadornya Song Jung ki 😍😍 makin gemesin aja nih scarlett

      Hapus
  11. Aku kemarin cobain yg serum acne sih dan beneran alhamdulillah jerawat gampang banget kempesnya hhee

    BalasHapus
  12. Aku baru pernah coba serumnya aja si dari rangkaian facecare scarlett. Suka sama tekturnya dan gampang banget meresap di kulit.

    BalasHapus
  13. Makin penasaran sama skincare series Scarlett. Banyak review bagus sama produk ini, jadi pengen nyobain juga nihhhh :)

    BalasHapus
  14. Wah, yg face care aku belum nyoba deh, karena kulit sensitif banget. Kudu dicoba nih kayaknya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo bu barengan nyobainnya :) Aku juga belum pernah pakai nih yang Face Care series.

      Hapus
  15. Scarlett nih produknya makin mantul ya. Apalagi sekarang ambassadornya Song Joong Ki, duh duh duh... makin pengen makai terus, wkwk.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makin mupeeeng nih buat nyobain jg huhuuu.. keren bgt emang scarlett nih kualitasnya kalo liat dari review oke ya ;)

      Hapus
  16. Scarlett everywhere, makin membooming saja nih produk kecantikan satu ini. keren

    BalasHapus
  17. Baru coba yang varian acne dan Alhamdulillah cocok.

    BalasHapus

  18. Aku penggunaan Scarlett mbak, body care juga dan cocok banget jadi ga lagi ke lain hati deh

    BalasHapus
  19. Paket face carenya lengkap ya, dan banyak yang cocok dengan produk Scarlett. Pantaslah reviewnya menggoda karena memang nyaman dipakai.

    BalasHapus
  20. Barusan juga paket dari scarlett sampai nih mb utk sya. Ga sabar ingin pakai juga

    BalasHapus
  21. Ini bisa untuk kulit tua gak sih? Heheheh...
    Saya banyak pigmentasi, dan karena kulit putih jadi keliatan banget

    BalasHapus
  22. saya juga pakai body care dan face carenya. namun untuk face care saya belum coba yang krim siang dan krim malamnya. Pengen banget deh bisa coba krim siang dan krim malamnya

    BalasHapus
  23. Setelah belajaan dapur kelar, daftar belanjaan ibu-ibu selanjutnya adalah skincare ya. Kan ibu harus tetap glowing dong. Layak dicoba nih produk yang satu ini

    BalasHapus
  24. makin bersinar ya mbak setelah pake scarlett ini, makin cinta deh dengan produk ini. Apalagi ditambah BA-nya opa Song Jong Ki duh.

    BalasHapus
  25. Sekarang tiap liat Scarlett langsung ingat Song Jong Ki ☺

    BalasHapus
  26. wah makin banyak ya rangkaiannya scarlett ini, saya juga pakai kak, suka banget dengan wangi-wanginya segar banget, apalagi yang rangkaian bodycarenya itu wih seger banget kayak aromaterapi

    BalasHapus
  27. Wah, lengkap banget... jadi pengen nyobain facecare-nya. aku belum pernah nyoba, siapa tahu kan, cocok juga dan bikin makin glowing

    BalasHapus
  28. Kalau Scarlett ini aku belum nyobain yang creamnya nih. Btw cocok untuk semua jenis kulit gak?

    BalasHapus
  29. Wah jadi pengen pake produk dr scarlet, belum pernah niiih. Jadi makin yakin setelah baca ulasannya.

    BalasHapus
  30. Penjelasan produknya detail banget mbak..
    Jadi penasaran sama produk scarlett..

    BalasHapus
  31. Aku pernah coba yang serumnya dan emang mantulita sekale kak :D etapi ada serangkaian produk lainnya juga yak, ah jadi pengin coba ><"

    BalasHapus
  32. Insyaallah nanti saya rekomendasikan buat isteri,, secara isteri suka produk produk kaya gitu

    BalasHapus
  33. toss dulu nih bund.. samaan kita pake brightening series, tapi aku nggak pake tonernya, jadi pengen coba juga dong, hehe..

    BalasHapus
  34. Scarlett dimana-mana... makin booming. Kalau gak salah, Maia Estianty juga pernah promoin juga di yutubnya...

    BalasHapus
  35. Coba ahh, flek hita, diwajah sangat mengganggu, mudah-mudahan cocok untuk jenis kulit ku yang cenderung kering

    BalasHapus
  36. wah jadi penasaran pengen nyoba nih serangkaian face carenya. penasaran banget sama facial foamnya :D
    aku baru make serum nya aja soalnya mb, itu aja aku dah jatuh cinta. apalagi paket lengkap gini. makin mantul wajah dan badan di rawat semua pake scarlett. thanks reviewnya mb sasha :)

    BalasHapus
  37. Kalau beli, bisa yang paket nih, lebih murah, lumayan kan bisa tetap perawatan dengan produk berkualitas, tapi harganya lebih hemat. Btw, kalau buat cowok bisakah?

    BalasHapus
  38. lengkap banget mba facecarenya dari scarlett. emang kalau skincarenya satu set gini mah udah pasti auto glowing ya karena kan saling jadi booster buat satu sama lain

    BalasHapus
  39. Aku pingin nyobain serumnya deh, penasaran banget sama produk satu ini. Tapi kalau belinya sepaket malah lebih hemat ya..

    BalasHapus
  40. Aku juga udah cobain facial foam dari scarlett ini nih.. Rasanya lembut enak dipakai di wajah dan ada butiran" halus bbuat bersihin kotoran dari wajah juga..

    BalasHapus
  41. Samaan nih Mbak saya juga baru coba rangkaian produk scarlett whiteninv face care ini dan suka banget sama hasilnya. Oh ya saya juga pakenya yang series brightly dan memang terbukti mencerahkan ya. Bikin wajah terbebas dari kusam juga :)

    BalasHapus
  42. Scarlet, produk lokal dengan harga terjangkau.. Kualitas nya juga oke punya.. Aku juga suka mba.. Apalagi kulit gelap jadi cerah hihi

    BalasHapus
  43. Ah makin penasaraan doonk, pengen nyobain scarleett jugaa deh

    BalasHapus
  44. Lengkap banget, Bun. Loh serumnya ada kandungan niacinamide sama vitamin C, waaaaw.

    BalasHapus
  45. aku suka juga pakai brigtening toner nya mbak, aromanya soft dan meskipun foam tapi aku gak merasa risih setelah memakainya, wajahku tetap keset dan keliatan berminyak. sebab aku prnah pakai facial foam yang bikin kuliku abis isiram minyak hahaha

    sejauh ini aku juga pakai dan oke emang produk scarlett ini ntar kalo dah beres urusan jerawat mau pakai yg ini ah,,

    BalasHapus
  46. Ada product khusus cowok gak kak? Pingin coba deh....

    BalasHapus
  47. Wah jadi penasaran pengen coba pake juga nih, banyak reviewnya makin yakin mau nyobain

    BalasHapus
  48. aku baru nyoba body carenya mba... dan ga mengecewakan hasilnya, kayanya perlu coba yang face carenya nih, btw aman buat bumil busui ga mba?

    BalasHapus
  49. Wah jadi pingin nyobain scarlett deh. Semakin banyak yang review dan bilang cocok sama produknya

    BalasHapus

Posting Komentar