Blog pribadi Sasha

 

Tips Romantis! Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum sahabat bunda imut, Day 3 #14DaysBlogspediaChallenge. Tema hari ke tiga hampir sama dengan tulisan kemarin, tentang meluluhkan hati, hehehhe. Kali ini saya menuliskan tentang tips romantis bagaimana cara meluluhkan hati pria atau pasangan yang sedang marah. 
Cara meluluhkan hati pria saat marah

Dalam pernikahan, ketika menjalin hubungan yang terbilang cukup lama, terkadang kita lebih sering egois dan tak sengaja membuat pasangan menjadi marah, kan? Karena itulah, sangat penting untuk kita bisa menemukan tips atau cara meluluhkan hati pria yang kita sayangi saat dirinya sedang marah.

Gimana caranya biar suami atau pria kita nggak marah lagi, penasaran kan? 

Menulis ulang dari website Psychology Today, Avrum Weiss menjelaskan tentang apa faktor utama yang dapat memicu kemarahan para laki-laki. Faktor utama tersebut yakni rasa nyaman pria dalam menggunakan emosi tersebut. Bukan rasa kesal saja, melainkan marah juga bisa menjadi pelampiasan rasa takut dan khawatir yang terpendam.

Oiya, Teman-teman yang sudah berkeluarga pernah nggak nih menemukan kondisi pasangan kita yang edang tanrum? Tantrum padahal hanya karena hal yang menurut kita sangat sepele. Pengalamanku, suami sering marah saat aku lupa untuk menyampaikan kabarku dan anak-anak dirumah ketika dia sedang bekerja, atau karena aku nggak sadar telah mengabaikan panggilan telpon darinya. Padahal suami lagi khawatir-khawatirnya dengan kondisiku dan anak-anak. 

Nah, biasanya suami merasa sangat tidak diperhatikan dan membuat hatinya nggak enak dan membuatnya kesal plus marah. Disini sayapun harus bisa paham, gimana tips biar priaku bisa kembali baik dan tidak marah lagi. 

Beberapa cara meluluhkan hati pria yang sedang marah menurut pengalaman yang aku lakukan adalah sebagai berikut:
Tips romantis meluluhkan hati pria

1. Mengirim pesan atau chat lucu

Tanpa butuh biaya yang banyak, modal wifi dirumah sih,heheheh saat suami marah biasanya aku buru-buru kirim pesan atau Chat whatsapp yang lucu-lucu. Biasanya hal ini secara tidak langsung bisa menyampaikan cinta dan apresiasi padanya. 

Selain itu, kadang aku juga mengirimkan chat berisi dukungan atau motivasi-motivasi untuk suamiku biar dia merasa kalau istrinya sedang sangat perhatian, ehehehe. 

Sering juga aku kirimkan pesan jika aku merasa kangen saat suami sudah mulai sibuk bekerja. Meskipun nggak langsung di balas, tapi sudah pasti dia akan merasa kalau istrinya akan selalu mencintai nya sepanjang waktu. 

2. Sampaikan permintaan maaf

Meskipun karena hal sepele, usahakan untuk kalian meminta maaf terlebih dahulu pada suami saat dirinya sedang nggak enak hati. Ketika dia marah, sebisanya ungkapkan jika kalian menyesal telah membuatnya marah. Meminta maaf akan membuat priaku merasa dihargai dan lebih cepat luluh untuk tidak marah lagi. 

3. Jadilah pendengar yang baik

Cara meluluhkan hati pria yang sedang marah selanjutnya yang sering aku lakukan dan sangat sederhana adalah dengan menjadi pendengar yang baik untuk suami kita. Bukan memberikan hadiah atau kejutan, cukup jadi pendengar yang baik.

Biasanya aku akan memulai percakapan dengan bertanya tentang kesehariannya, bagaimana di tempat kerjanya, dan apa yang perlu aku dengar darinya. Dengan begitu, si pria kkta akan sangat mengapresiasi pasangannya yang siap sedia mendengar dan membantunya.

4. Siapkan cemilan kesukaan atau minuman hangat

Cara ini juga sering aku lakukan saat suami sedang marah. Biasanya saya segera menyediakan dan menyiapkan cemilan atau masak makanan kesukaannya. Menyiapkan minuman hangat dan mulai memgajaknya ngobrol ringan untuk mencairkan suasana. 

6. Nyatakan cintamu

Selanjutnya, cara meluluhkan hati pria yang paling dasar, mudah, dan juga romantis versi ku adalah dengan menyatakan cinta pada dia. Ungkapkan sesering mungkin, sesering mungkin. Ya meskipun sebenarnya dia sudah pasti tahu perasaanmu, ada saat di mana ia ingin mendengarkannya secara langsung. Jadi, jangan abaikan dia dan beri tahu seberapa besar rasa cintamu untuknya, ya. 

7. Berikan pelukan hangat

Tak hanya pernyataan cinta, hampir semua pria juga butuh sentuhan yang hangat sesekali. Khususnya saat dia merasakan dan mengalami kesedihan atau kemarahan yang luar biasa, cukup beri perhatian dan berikan pelukan terhangat mungkin untuknya. 

Karena,adanya sebuah inisiatif dari orang tercinta dalam membuktikan rasa pedulinya terlebih dahulu sudah pasti bakal meluluhkan hati pria mana pun. 

Nah, itulah beberapa tips dan cara meluluhkan hati pria yang sedang marah, meskipun dia nggak marah, cara ini juga ampuh  buat pramuka makin jatuh cinta lho. Praktekin deh, cara-cara diatas, mana yang paling kalian banget? 

Semoga tulisannya bermanfaat ya. 

W assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh
Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar