Blog pribadi Sasha

 

Lancarkan Bisnismu dengan Jasa Review Google Maps di Mediakomen.com

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum teman-teman

Lancarkan Bisnismu dengan Jasa Review Google Maps di Mediakomen.com

Seperti yang kita tahu, ketika kita menjalankan sebuah bisnis ternyata nggak cukup hanya mengandalkan promosi lewat offline saja lho. Melakukan sebuah optimasi bisnis secara online ternyata juga harus dimaksimalkan. Di antaranya dengan membuat akun sosial media khusus bisnis yang Anda jalankan. Seperti Whatsapp, Tiktok, Instagram, Facebook juga Twitter. Karena ternyata, membuat akun khusus usaha di sosial media membuat jangkauan bisnis menjadi lebih bertambah luas.

Selain membuat akun sosial media, membuat akun di Google My Business juga sebaiknya Anda lakukan karena akan banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan. Apalagi, cara membuat akun di Google my business atau Google bisnisku itu sangatlah mudah.

Langkah pertama pastikan Anda sudah mempunyai email google ya. Silakan menginstal aplikasinya dan hubungkan dengan akun yang dipilih. Kemudian, silakan buat titik lokasi yang pas dengan lokasi tempat tinggal atau bisnis yang dijalankan. Lalu buat nama toko atau bisnis sesuai dengan yang Anda inginkan. 

Manfaat Google My Business ( Google Bisnisku )

1. Dengan mengaktifkan Google Maps, bisnismu akan bisa terpromosikan. 

Secara umum tempat bisnis atau toko yang terdaftar di Google maps akan otomatis dipromosikan secara luas. Nggak heran jika Anda akan bisa mendapatkan konsumen dari daerah yang lain. Usahamu akan lebih mudah ditemukan bahkan oleh orang yang sangat baru sekalipun.

2. Meningkatkan pengunjung di toko offline yang kamu pin

Secara otomatis, jumlah pengunjung akan meningkat dengan baik jika mereka sudah mengetahui lokasi bisnismu. Bukan hanya dari mulut ke mulut saja. Tapi bisa juga melalui keyword yang terpasang dan terhubung dengan mesin pencari Google.

Hal ini juga karena adanya layanan pembuatan website gratis dari Google yang tentunya akan menunjang bisnis secara profesional, secara perlahan maka ranking pencarian di Google juga akan menjadi naik.

3. Mendapatkan review tentang bisnismu

Kita sudah pasti senang kan jika mendapatkan review google maps pada bisnis yang dijalankan. Apalagi jika pemberian reviewnya positif dan ratingnya bagus, tentunya kita akan lebih senang dan semangat, kan? Review bisnis yang positif bisa datang dari mana saja asalkan kita selalu memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Tapi, tidak semuanya bisa dijalankan sesuai dengan ekspektasi. Realitanya review bernada positif jauh lebih sedikit dan berbanding terbalik.

Jasa Review positif google gmaps dengan jasa mediakomen.com

Nah, salah satu cara agar review positif itu bisa tetap eksis adalah, Anda bisa menggunakan jasa komentar dalam bentuk review melalui jasa di mediakomen.com. Apasih Mediakomen? layanan ini ternyata masih agak asing di telinga kita kan ya. Tapi ternyata layanan ini banyak memberikan manfaat khususnya untuk kita yang membutuhkan review dan tanggapan positif di Google Gmaps.

Jasa Review Gmaps di Mediakomen

Kenalan dengan Mediakomen.com

Mediakomen adalah sebuah website penyedia jasa komentar positif yang juga berjalan di media Youtube, Instagram, jasa memberi rating dan komen di aplikasi atau memberikan review di Google maps/ Google My Business. Dengan adanya layanan ini maka otomatis akan meningkatkan user awareness, engagement rate (ER) dan konversi penjualan Anda di media sosial dengan baik.

Sebuah komentar yang positif merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam meningkatkan kualitas brand di media sosial. Komentar adalah salah satu bentuk interaksi yang dilakukan oleh followers atau pengunjung sebagai pengguna. Dengan begitu akun pemilik yang dikomentari akan menjadi lebih aktif dan juga ramai. Hal ini berlaku pula pada review Gmaps / Google my business.

Cara mendaftar menjadi Advertiser & Komentator

Sahabat bunda imut, ternyata cukup mudah lho untuk bisa menjadi advertiser dan komentator di platform Mediakomen.com ini. Hanya butuh HP dengan akun media sosial yang bisa dipakai untuk posting konten iklan atau konten tentang usaha kalian. 

Untuk advertiser ( pengiklan ) Anda hanya perlu mempersiapkan deposit. Misalnya saja deposit senilai Rp 100,000,-maka yang akan masuk ke dompet adalah senilai Rp 100,000.

Kemudian harus diperhatikan juga untuk konten yang bersifat ilegal seperti minuman keras, perjudian, pornografi, obat kuat, praktek dukun dan hal hal yang dilarang oleh agama dan hukum di Indonesia, konten tersebut tidak diperbolehkan ya untuk dipromosikan dengan jasa platform mediakomen.com.

Dibawah ini dalah biaya Layanan untuk advertiser :

  1. Rp 1.500 per komen di Instagram dan Youtube
  2. Rp 2.500,- per review untuk mendapatkan review di Gmaps
  3. Rp 3.500,- per download, rating dan review di Playstore.

Tersedia juga paket komentar mulai dari 10 komentar, 100 komentar bahkan 1000 komentar.

Gimana? Mantap banget kan layanan dari Mediakomen.com ini. Mudah-mudahan dengan cara ini, bisnis yang Anda jalankanpun bisa berjalan dengan lancar karena adanya komentar positif yang diberikan oleh pengunjung.

Nah, buat Teman-teman yang ingin menambah penghasilan juga bisa banget lho dengan mendaftar menjadi komentator di mediakomen.com ini. 

Syarat untuk menjadi komentator juga sangatlah mudah. Caranya adalah dengan mendaftarkan akun sosial media yang aktif, jangan yang palsu atau bodong ya karena akan diperiksa oleh tim Mediakomen. Pastikan foto dan feeds sosial media teman-teman aktif ya. 

Berikut ini adalah jumlah penghasilan yang disediakan untuk komentator :

  1. Rp 1000,- / Komentar di Instagram
  2. Rp 1000,- / Komentar di Youtube
  3. Rp 1500,- / Rating + Review di Gmaps
  4. Rp 2000,- / Rating + Review di Playstore


Ingat sebelum memberikan komentar perhatikan dahulu syarat yang diminta oleh advertiser,ya. Perhatikan juga akan bahasa yang digunakan apakah sudah sopan atau belum, perhatikan juga perihal tulisannya ya, jangan sampai banyak typonya. 

Penutup

Nah, itulah beberapa manfaat atau keuntungan jika teman-teman memakai jasa review google maps di media komen. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba ya sahabat, yuk segera daftar biar bisa segera dapat cuan di Mediakomen.com.


Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar