Blog pribadi Sasha

 

Triple Glow Serum, Serum Pencerah Wajah Terbaik dari Pond's

11 komentar
Konten [Tampil]
Assalamu'alaikum teman-teman bunda imut. Ngobrolin serum pencerah wajah, kalian sudah pasti sering banget kan mendengar kata Pond's? Apa sih yang kalian pikirkan kalau mendengar nama Pond's ini? Udah pasti ingatan tentang Pond's adalah brand produk skincare dan perawatan wajah bukan? 
Pond's Triple glow serum

Ya, perusahaan merk Pond's ini memang telah sukses dan kepopuleranya tidak diragukan lagi. Sejak zaman dulu brand ini sudah banyak sekali mengeluarkan inovasi produk perawatan wajah yang diklaim sangat cocok untuk wajah masyarakat di Indonesia. 

Berbagai macam produk kecantikan yang sangat bermanfaat untuk kulit wajah ini semakin poluler dan banyak digunakan oleh masyarakat karena nama Pond's yang selalu terdengar dikepala setiap harinya. Selain itu, berbagai macam inovasi produk yang terus dikeluarkan dan berkembang membuat brand Pond's ini bisa menjadi jawaban atas masalah kulit wajah yang masyarakat butuhkan. 

Kenalan dengan Triple Glow Serum dari Pond's


Nah, produk baru dari Pond's yang akhir-akhir ini sedang ngehits adalah Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum. Produk ini merupakan serum pencerah yang berbeda dari serum biasa, kenapa? karena serum ini mempunyai 3 manfaat sekaligus, satu serum yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan, dan juga melembutkan kulit wajah. Wah, paket komplit banget kan, Bestie! Hehehehe

Manfaat Pond’s Beauty Triple Triple Glow Serum

Manfaat triple glow serum Pond's

Serum pencerah wajah Triple Glow Serum ini mempunyai beberapa kandungan yanh dibuat dengan menggabungkan 3 bahan utama, yaitu Gluta-Boost-C, Vitamin B3+, dan Hyaluronic Acid.

Kira-kira manfaatnya apa saja ya? Yuk kita simak ulasan singkatnya dibawah ini:

- Gluta-Boost-C, Berfungsi untuk mencerahkan kulit. 

Pada bahan ini terdapat kandungan glutathione dan antioksidan. Tidak hanya itu, dalam bahan ini juga terdapat formula unik yang bertujuan untuk menyamarkan flek hitam sehingga wajah akan tampak lebih cerah secara merata.

- Vitamin B3+ 

Vitamin ini menjalankan fungsinya sebagai pelembut yang bekerja dengan cara menyamarkan pori-pori agar wajah lebih mulus.

- Mengandung Hyaluronic Acid

Selain kedua bahan di atas, serum pencerah terbaru dari Pond’s ini juga memanfaatkan kandungan Hyaluronic Acid yang mempunyai fungsi untuk membuat wajah menjadi lebih lembap dan berkilau. Serum ini akan bekerja dengan menyerap ke setiap lapisan epidermis kulit.

Nah, jadi nggak heran kan jika serum pencerah yang satu ini bisa bekerja hingga 60x lebih baik dibandingkan serum biasa yang hanya mengandung Vitamin C saja.

Pantas saja serum pencerah ini langsung viral saat awal kemunculannya, apalagi brand ambassadornya adalah Wendy Red Velvet yang sudah terkenal mempunyai kulit glowing dan mulus, duuhh jadi makin penasaran deh gimana sih sebenarnya karakter serum pencerah wajah dari Pond's dengan harga dibawah 50 ribu ini. 

Triple Glow Serum dari Pond's


Kemasan

Sebelum memakai, sudah tentu kalian akan melihat dari kemasan produknya dulu, kan. Triple Glow Serum dari Pond's ini adalah satu produk skincare yang mempunyai desain kemasan yang cukup menarik.

Serum pencerah ini mempunyai tema cantik dengan menggabungkan warna pink muda dan pink tua. Untuk serum, tentu saja Pond’s menggunakan kemasan botol kaca beserta pipet yang kokoh dan mewah. 

Tekstur Serum Triple Glow dari Pond's

Nah, untuk penampakan produknya, serum pencerah terbaru dari Pond’s ini mempunyai tekstur yang kental dan warnanya tidak terlalu bening. Meskipun teksturnya kental, serum pencerah ini sangat mudah menyerap ke kulit dan langsung melembabkan kulit wajah, jadi serum ini tidak lengket sama sekali lho. 

Saat pertama kali apply pada kulit wajah, rasa nyeessss dan dingin akan langsung terasa, pastinya nggak akan bikin kulit kita menjadi gerah. Tekstur serum yang mudah menyerap ke kulit ini sangat recomended untuk kalian yang tidak punya waktu banyak dan harus segera memakai make up.

Selain tekstur yang mudah menyerap kulit, serum pencerah ini juga mempunyai wangi yang tentunya sangat identik dengan produk Pond’s. Kesan floral, manis, dan lembut. Wanginya itu nggak Annoying banget. 

Cara Pemakaian Triple Glow Serum Pond's


Oiya, untuk mendapatkan hasil yang terbaik, teman-teman bisa menggunakan serum pencerah wajah terbaik ini sejak dini ya. Cara penggunaan Serum ini pun cukup mudah. Yaitu ratakan 2 sampai 3 tetes Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum di wajah. Akan lebih baik jika sebelumnya juga menggunakan 3 in 1 Potion Essence juga. Tepuk-tepuk perlahan untuk membantu serum terserap dengan baik pada kulit. Setelah terserap dengan baik, lanjutkan dengan pelembap untuk mengunci, sehingga manfaat terbaik dari serum pun akan terlihat lebih maksimal.

Teman-teman nggak usah bingung karena Pond’s ini menyediakan serumnya dalam kemasan sachet. Tapi, bisa dipastikan kalian akan langsung cocok deh pakai serum ini. Kemasan sachet akan memudahkan jika serum ini dibawa ke mana-mana. 

Untuk hasil dari Triple Glow Serum ini sudah terbukti sangat optimal. Dalam sekali pakai, kulit wajah akan langsung terasa halus dan terlihat lebih glowing. Tak hanya itu, dalam pemakaian beberapa hari, bruntusan atau jerawat di wajah akan kempes dan warna kulit terlihat jadi lebih merata, plus tekstur kulit wajah akan menjadi kenyal.

Untuk hasil yang lebih optimal, penggunaan rutin dan kalian bisa rasakan dalam waktu 1 hingga 3 bulan. Nantinya, pori-pori akan mengecil, dan bisa menghilangkan noda bekas jerawat.

Pond's bright beauty triple glow Serum mask

Sebagai nutrisi tambahan, teman-teman juga bisa menggunakan Pond’s Bright Beauty Triple Glow Serum Mask terbaru yang mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* (*Niacinamide dibandingkan dengan Pond’s sheet mask lainnya) untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam satu kali pakai. 

Gimana? Dengan harga yang cukup terjangkau, Serum dari Pond's ini bener-bener bisa buat kulit wajahmu auto glowing deh. Tunggu apalagi? Yuk, segera coba dan rasakan manfaat dari serum pencerah wajah Triple Glow Serum dari Pond's ini dan segera jadi Wendy Red Velvet versi dirimu sendri

Semoga ulasannya bermanfaat, ya. W assalamu'alaikum Warahmatullahi wabarakatuh. 


Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

11 komentar

  1. Pond's institute japan memang paling mengerti wanita indonesia ya. Triple glow serum ini memang dahsyat. Harga merakyat, dan mudah didapat... Yuk buruan merapat

    BalasHapus
  2. Koq bisa, ya dengan harga yang cuma 18.000-an, triple glow serum dari Pond's ini bisa mencerahkan wajah dan tampak alami hasilnya. Keren banget dah, bikin kantong ga gosong, tapi hasil ga zonk. Love it

    BalasHapus
  3. harga minimal hasil maksimal, keren nih produk ponds

    BalasHapus
  4. Coba yuk coba, bikin penasaran sih si imut. Nyaman banget kayaknya.

    BalasHapus
  5. Solusi naget ini, apalagi aku tinggal dekat pabrik tahu yang asapnya juga bikin kulit mateng wkwkwk.

    BalasHapus
  6. aku juga udah coba produk ini, bener2 enak banget pake ini. apalagi maskernya beuh adem

    BalasHapus
  7. aku juga udah nyoba bund. maskernya ituu essencenya melimpah ruaah. suka pake bangett

    BalasHapus
  8. Yang lucunya, pas Bunda pakai Mask sheetnya, Bunda nggak tahu kalau cairannya adalah serum. Tahu gitu nggak langsung buang pas selesai maskeran...huhuhu

    BalasHapus
  9. Wanginya emang ringan banget, seringan produknya pas di usap ke wajah. Dia langsung menyerap ke kulit, nggak lengket pula. Pake sedikit, seluruh area wajah kebagian semua.

    BalasHapus
  10. Mau jga seglowing wendy donk Mba, trnyata rahasianya ponds serum ya..
    Affordable bgt buat dicoba 😍

    BalasHapus
  11. emang akupun suka menggunakan ponds kemasan praktis harga ekonomis, merkayat di kantongnya emak2 hahaha..

    BalasHapus

Posting Komentar