Blog pribadi Sasha

 

Review Gathering Klinik HBD DIAMOND Malang! Lounching Produk Baru dan Bagi-bagi Reward Trip Turki

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamu'alaikum sahabat Bunda Imut ;) Wekend pada sibuk ngapain? Adakah teman-teman yang lagi ngabisin waktu weekendnya dengan melakukan perawatan wajah? 
Review gathering klinik hbd diamond malang

Pas banget deh, tulisan kali ini saya sengaja akan membahas tentang perlunya kita harus merawat tubuh dan wajah kita. Selain karena bentuk rasa syukur atas karunia-Nya, merawat tubuh dan wajah itu harus dilakukan agar kulit kita bisa lebih sehat dan terawat. 

Ngobrolin tentang perawatan wajah, hari sabtu kemarin. Tepatnya tanggal 26 Maret 2022, Saya berkesempatan untuk hadir di acara Gathering Seller Klink HBD Diamond Malang yang dilaksanakan di Ascent Hotel Premiere Malang. Ada apa aja sih di acara gahtering seller tersebut? Teman-teman akan tahu jika membaca tulisan ini sampai akhir, ya. 

Gathering Seller Klinik HBD Diamond Malang

Berbeda dengan beberapa acara serupa yang kebetulan pernah saya hadiri. Acara bertajuk Bagi-bagi reward untuk seller HBD diamond ini dikemas simple namun mewah. 

Tak hanya Bagi-bagi hadiah, selain hadirnya para seller dari Klinik HBD diamond, Ibu owner dari klinik HBD diamond Malang yang lebih akrab disapa Kak Eva pun turut hadir secara langsung, selain itu ada beberapa narasumber hebat lainnya yang juga diundang khusus untuk memeriahkan acara gathering seller HBD diamond yang berlangsung di Ascent hotel premiere Malang ini. 

Narasumber Acara Gahtering Seller HBD Diamond Klinik

1. dr. Maria - Dokter spesialis Klinik kecantikan HBD diamond Malang

Sesi materi Gathering seller HBD diamond

Narasumber yang pertama adalah selaku perwakilan dokter spesialis klinik HBD diamond Malang, beliau adalah dr. Maria yang kebetulan juga menjelaskan banyak sekali ilmu tentang perawatan tubuh dan wajah yang bahkan sebelumnya saya belum pernah tahu. 

Beberapa penjelasan dari Dokter Maria juga saya catat dan rasanya sayang sekali jika sampai tidak tercatat, karena apa yang disampaikan sangat bermanfaat dan tentunya menambah pengetahuan saya tentang pentingnya perawatan tubuh dan wajah. 

2. Kak Jenny - Spesialis Ilmu Marketing di bidang Kecantikan

Narasumber selanjutnya adalah kak Jenny, selain menjelaskan tentang ilmu yang berkaitan dengan penjualan. Beliau juga menjelaskan beberapa tips agar bisa menjual produk dengan baik. Tips bagaimana agar jualan kita menarik dan bagaimana seharusnya kita bisa membangun branding jualan kita itu sendiri. 

Bermanfaat banget sih, karena ternyata ada beberapa poin yang sudah disampaikan kak Jenny dan nantinya akan bisa saya praktekkan saat saya menjual beberapa produk. 
Materi kak Jenny Gathering seller HBD diamond Malang

Lunch Time dengan Berbagai Macam Menu, Makan Santai di Rooftop dengan Pemandangan yang Indah

Setelah sesi materi selesai, rangkaian acara selanjutnya adalah lunch time, istirahat sejenak dengan menikmati sajian yang sudah disiapkan oleh pihak HBD Diamond, beraneka macam masakan dan juga snack lengkap tersaji disana. 

Menikmati makanan di Rooftop lantai 9 hotel, membuat sata dimanjakan dengan pemandangan yang sangat indah dan kebetulan waktu itu sedang gerimis manja, membuat suasana makan siang menjadi lebih berwarna. 

Hadir di acara gathering seller HBD diamond Malang ini rasanya sangat dihargain, ownernya ramah, para kakak-kakak staff juga welcome banget dengan para undangan. Membuat saya benar-benar merasakan kalau semua staffnya menganggap jika "Tamu adalah Raja".

Setelah kenyang dengan aneka makanan yang disediakan, acara selanjutnya yang merupakan acara inti dari Gathering seller HBD diamond Malang inipun dimulai, seperti apa serunya? Baca sampai selesia, ya. 

Bagi-bagi Reward untuk Seller HBD Diamond

Acara inti dari Gathering seller HBD diamond Malang ini adalah pembagian reward dan hadiah untuk para seller yang sudah berhasil menjual dengan beberapa jumlah yang fantastis dan semua seller nya ini tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia lho. 

Pembagian reward seller hbd diamond Malang

Pembagian reward untuk para seller HBD diamond Malang

Tak hanya 10 atau 20 Reward, Klinik HBD diamond Malang berhasil membagikan lebih dari 50 Reward untuk para seller yang sudah bekerjasama selama ini untuk membantu memasarkan dan menjual beberapa produk dari Klink HBD diamond Malang. Dari mulai voucher uang tunai, Led Tv, logam mulia 20 gram hingga hadiah yang mungkin banyak orang lain inginkan. Yaitu paket trip ke Cappadocia-Turki. 

Waaahh pasti deh para seller dari HBD diamond Malang ini bangga karena mereka bisa sampai mendapatkan beberaoa reward tersebut. Mereka sudah pasti bersyukur karena usahanya menjual dan mempromosikan produk dari HBD diamond makang dihargai setimpal dengan apa yang sudah diusahakan. Selamat untuk para seller yang mendapatkan Reward ya. 

Untuk teman-tenan yang berminat menajdi reseller dari HBD diamond Malang ini, kalain cukup menyiapkan uang sebesar Rp. 2.000.000,- untuk bisa mendapatkan harga reseller dan bisa menjual dengan kesempatan mendapatkan reward ke Cappadocia-Turki. Info lengkap bisa langsung ke soamednya @hbddiamond ya. 

Lounching Produk Baru HBD Diamond, Body Peel Scrub Expert

Produk baru Klinik HBD diamond Malang

Nah, acara yang saya pun menunggu dari sejak acara dimulai adalah lounching produk baru dari Klinik HBD diamond Malang. Saya pun penasaran apa dan bagaimana sebenarnya produk yang akan di lounching hari ini. 

Produk terbaru dari Klinik HBD diamond Malang yaitu Body Peel Scrub Expert. Bode Scrub yang dirancang khusus menggunakan bahan utama susu kambing dan AHA ini, diklaim mampu mengangkat sel kulit mati, mengangkat flek hitam, mencerahkan, melembutkan, melembabkan dan meratakan warna pada kulit. 

Seperti seluruh produk dari Klinik HBD diamond Malang yang dirancang hanya menggunakan bahan-bahan herbal, produk terbaru Body Peel Scrub Expert ini sangat aman digunakan untuk para remaja juga ibu hamil dan menyusui. 

Cara memakain Scrub ini cukup mudah, Teman-teman bisa memulai dengan mengambil beberapa tetes Scrub kemudian balurkan ke tubuh dengan gerakan memutar. Pijat-pijat ke dalam kulit dan biarkan selama +- 5 menit. Selanjutnya bilas menggunakan air mengalir hingga bersih. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakan produk ini 3-4x selama satu minggu, ya. 

Saya pun juga langsung beli lho. Dan kebetulan sekali saat lounching ada potongan harga menjadi Rp. 69.000,- saja. Untuk teman-teman yang penasaran juga dengan Body Scrub terbarunya Klinik HBD diamond Malang, silahkan langsung order di Shopee atau akun tiktok shopnya ya. Kalian juga bisa langsung dm di instagram resmi dari HBD Klinik di @hbddiamond dan @klinikdiamondbeauty.

Penutup

Setelah serangkaian acara selesai, sebelum pulang para undangan juga mendapatkan hampers yang salah satu isinya adalah voucher perawatan di Klinik HBD diamond. Wah, seneng sekali bisa hadir dan menyaksikan langsung lounching produk terbaru dari HBD diamond. Semoga selanjutnya Klink HBD diamond semakin sukses dan berkembang dengan beberapa cabang di seluruh Indonesia. 

Untuk teman-teman yang butuh referensi salon kecantikan dengan bahan-bahan herbal yang terjamin keamanannya, silahkan datang ke Klinik HBD diamond Malang yang beralamat di Jl. Ade Irma Suryani-Malang. 

Semoga Artikelnya bermanfaat ya. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 



Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar