Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Dpark City, Rumah Murah Syariah Tanpa Riba

3 komentar

 

Rumah murah syariah malang

Memiliki hunian syariah sampai saat ini masih menjadi primadona, khususnya untuk para masyarakat muslim yang menginginkan kenyamanan dengan terhindar dari riba yang sudah tentu dilarang dalam Islam. Selain banyak dikenal dengan sebutan tanpa riba, rumah murah syariah bisa kita beli dengan nominal cicilan yang tidak berubah. 

Gaya hidup syariah yang telah berkembang, banyak membuat pebisnis properti atau developer perumahan menyediakan beragam pilihan properti. Salah satunya adalah properti berbasis syariah untuk memenuhi keinginan juga kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman dan bebas riba.

Banyak yang mengira, bahwa rumah syariah itu hanyalah untuk umat Islam saja, padahal hunian syariah ini bisa dimiliki oleh seluruh umat beragama lho sahabat. Karena arti sebenarnya hunian syariah ini adalah tentang skema kepemilikannya yang lebih syariah. Dalam agama lain, Kristen dan Nasrani misalnya, dalam kitabnya juga mencantumkan tentang larangan riba. Jadi hunian syariah ini dapat dimiliki oleh siapapun yang menginginkan hunian nyaman bebas riba.

Namun khusus di dpark city ini, konsep yang di usung perusahaannya adalah tentang membangun serta membentuk peradaban madani artinya, perumahan di kawasan ini tidak hanya untuk umat islam, bisa untuk seluruh masyakat umum namun dengan tetap menerapkan konsep perumahan yang islami.

Hunian syariah biasa juga disebut dengan KPR syariah atau Kredit Kepemilikan Rumah Syariah, merupakan skema kepemilikan hunian dengan menggunakan akad-akad yang sesuai dengan syariah islam. Tetapi, di Rumah murah syariah park city malang lebih menekankan tentang sistem pembayaran Syariah tanpa bank dengan skema Inhouse dengan jangka waktu maksimal 10tahun. Sudah kebayang? Bagaimana sangat dimudahkannya jika membeli unit di sini?

Kenapa Harus Rumah Murah Syariah Dpark City?

Pada satu waktu, saya tidak sengaja mendapat pesan whatsapp dari teman saya, yang kebetulan sedang mencari referensi rumah syariah di kota malang. Setelah mendengarkan ceritanya, saya teringat akan iklan di Instagram Djagad Land beberapa waktu yang lalu tentang Dpark City Malang, Yang paling menarik adalah perumahan ini mampu menjawab kebutuhan teman saya saat itu

“Aku butuh rumah murah yang syariah, kalau bisa yang cicilannya nggak mahal, bebas biaya-biaya, tanpa bank, langsung lolos tanpa BI Checking dan yang paling penting cicilan Flat dan bebas riba.” Kamu ada rekom nggak? Ungkap teman saya tersebut.

Dengan banyaknya developer perumahan di Indonesia, khususnya di kota malang yang menawarkan kemudahan untuk kepemilikan rumah syariah, yang paling menarik dan mencuri hati adalah Dpark City yang menawarkan Rumah Murah Syariah tanpa riba, tanpa denda, bebas sita dan cicilan flat dua jutaan saja.

Setelah saya mencari tahu dan survey informasi, Dpark City ini adalah salah satu proyek rumah murah syariah yang di naungi oleh PT Jagad Karya Utama, dengan kredibilitas perusahaan yang jelas, dan perusahaan ini telah berhasil mengembangkan setidaknya tiga proyek lain di lokasi yang berbeda, yaitu Djagad singhasari di kelurahan pagentan kecamatan singosari, juga Dbintan Valley yang berlokasi di tanjung pinang, dan Djagad Land Batu yang ada di kota batu dengan fasilitas unggulan yaitu sewa-kelola unit, yang hampir keseluruhan unitnya di buru para user.


Video diatas adalah salah satu video yang sangat menarik saya dan semoga bisa menarik para sahabat, serta mampu memberikan informasi bahwa Dpark City ini adalah salah satu hunian syariah tak hanya murah, tapi juga memang benar-benar membantu mewujudkan mimpi seseorang untuk memiliki hunian yang bebas riba dengan cicilan flat mulai dari dua jutaan saja.

Sekilas Tentang Dpark City Malang 

Kawasan D’park city malang merupakan hunian murah syariah yang terletak di dusun kasikon, desa wadung, kecamatan pakisaji, kabupatan Malang. Dimana perumahan ini patut untuk menjadi pertimbangkan bagi anda yang ingin segera memiliki Rumah. Salah satu yang ditawarkan adalah Konsep “Park City Malang” yang tidak hanya sekedar nama, namun juga konsep yang menyediakan taman layaknya kota yang di dukung dengan fasilitas mumpuni tentunya bagi penghuni perumahan dan pendatang yang ingin menikmati fasilitas tersebut. 

Untuk informasi lebih lengkap, yuk kita kepoin fasilitas apa saja yang ditawarkan oleh Dpark City sebagai berikut ini:

Sistem Pembayaran Syariah

Dengan kemudahan cara pembayaran Syariah, Dpark City akan sangat membantu Anda untuk memiliki hunian murah syariah di malang mulai harga 100 jutaan dengan cicilan yang flat yang sangat terjangkau tanpa riba dan tanpa BI Checking.

Di Lengkapi Dengan Fasilitas Umum Lengkap

Perumahan Dpark City Malang ini lebih menarik dengan belasan fasilitas umum lengkap seperti Masjid di setiap cluster, minimarket, klinik, sekolah modern, pondok pesantren, swimming pool, fasilitas olahraga panahan, taman bermain ramah anak dan fasilitas umum lainnya yang akan dibangun diatas tanah seluas 30.000 ha.

Harga Sangat Terjangkau

Dpark City Malang ini terbagi atas beberapa type, dengan tersedianya tipe rumah harga subsidi dengan akad syariah yang memang khusus tersedia bagi anda yang membutuhkan solusi hunian murah syariah tanpa takut terjerumus dengan riba. 

Sistem syariah di Dpark City Malang ini meliputi:

Sistem pembayaran Syariah Dpark city malang

  • Tanpa Bank
  • Tanpa Bunga
  • Tanpa Riba
  • Tanpa Denda
  • Tanpa Sita
  • Tanpa BI Checking
  • Free AJB
  • Free Biaya Notaris


Type Rumah Di Dpark City

Dengan tersedianya beberapa type perumahan, sudah bisa dipastikan bahwa Rumah murah syariah Dpark City ini adalah pilihan investasi properti yang PASTI. Type yang ditawarkan antara lain

Type rumah Dpark city malang

Type rumah Dpark city malang



  1. Type 25/60, Satu lantai dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu dan carport yang di desain pas untuk Anda pengantin baru yang ingin segera mengungkap rumah tanpa harus ngontrak dan seatap dengan mertua.
  2. Type 28/60, Satu lantai dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur dan dilengkapi dengan carport
  3. Type 36/60, Satu lantai lengkap dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur dan juga carport
  4. Type 31/63, Rumah dua lantai lengkap dengan  dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur dan carport
  5. Type 34/60, type dua lantai dengan dua kamar tidur, satu kamar mandi, ruang tamu, dapur dan carport
  6. Type 45/71,8 Dua lantai dengan dua kamar tidur, dua kamar mandi, ruang tamu, carport dan juga dapur
  7. Type 75/90 dua lantai dengan tiga kamar tidur, dua kamar mandi, dapur, ruang tamu dan carport, yang menjadi tipe palling mewah dan terbesar di kawasan ini namun tetap dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau dengan cicilan empat jutaan saja per bulan.

Ditunjang dengan fasilitas umum yang lengkap, kredibilas perusahaan yang jelas dan akad pembelian syariah serta kemudahan proses pembayaran yang ditawarkan, menjadikan Dpark City Malang ini menjadi satu-satunya hunian Rumah Mudah Syariah yang sukses diburu para masyarkat yang membutuhkan Rumah. Dengan di buktikan telah terjual lebih dari 150 unit dalam kurun waktu yang terbilang singkat. 



Demikianlah ulasan singkat tentang Rumah Murah Syariah Dpark City Malang yang sampai saat ini masih banyak di perbincangkan oleh banyak orang. Semoga review singkat ini bisa memberikan sedikit pencerahan untuk sahabat pembaca yang masih bingung menentukan pilihan hunian syariah dengan cicilan murah. 

Oiya, jika sahabat bunda membutuhkan info lebih lanjut atau sedang mencari dan mencarikan rumah murah syariah di kota malang, boleh hubungi di nomor berikut ya, wa.me/6281222777244. Kebetulan bunda kenal dengan team executive marketingnya Dpark city malang ini.

Sahabat pembaca punya rumah impian yang bagaimana? Sharing yuk!


Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

3 komentar

  1. Pernah denger dari tetangga sebelah rumah, nih. Adiknya ambil rumah seperti ini. Tapi lupa nama perumahannya. Semoga makin banyak pengembang yang mengutamakan syariah agama. Aamiiin.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener sekali mbaak... Biar bisa lebih nyaman dengan proses pembayaran yang syariah sesuai agama yaaa...

      Hapus
  2. Alhamdulillah sekarang semakin banyak developer syariah ya, jadi aman kalau mau nyicil rumah :)

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email