Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Bodycare Scarlett Whitening, Atasi Masalah Kulit Kusamku

11 komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum ;) 
Kali ini, saya akan menuliskan tentang review Bodycare Scarlett Whitening yang mampu mengatasi masalah kulit kusamku.

Review bodycare Scarlett

Rangkaian bodycare dari Scarlett Whitening, khususnya yang variant hand and body ini adalah produk kedua yang saya pakai untuk menghilangkan warna kulit tangan dan juga kaki yang kusam. Menjadi seorang ibu rumah tangga dengan segudang kegiatan yang tidak hanya didalam rumah. Dan mengharuskan saya sesekali keluar rumah, mengerjakan kerjaan diluar rumah yang terkadang membutuhkan jarak tempuh yang lumayan jauh.

Menemui beberapa project kerjaan diluar yang tak jarang membuat saya harus rajin memakai sunscream untuk melindungi kulit, terlebih pada area tangan agar tidak belang, hehehehehe. Atas rekomendasi temen saya, akhirnya saya mencoba rangkaian dari Scarlett Whitening body care yang hand and body ini.

Awal Pertemuan Dengan Scarlett Body Care


Awalnya saya sering banget melihat iklan dan review merk Scarlett ini, karena semakin penasaran dan teman sendiri sudah mencoba akhirnya sayapun tertarik untuk membeli dan mencobanya. Pertama kali buka kemasan yang handbody ini, kaget dong sama baunya harum banget, teksturnya itu langsung meresap dan yang penting tidak lengket di kulit. 

Review bodycare Scarlett Whitening


Aaah.... Saya langsung jatuh hati dengan handbody ini, apalagi wangi yang variant charming seperti wangi parfum baccarat Rouge 540 Eau De. Lebih kaget lagi pas udah rutin pakai selama hampir dua minggu ini, warna kulit kusam saya kok jadi lebih cerah dan putih merata.

Fix deh, ini akan jadi handbody yang akan saya pakai sehari-har, karena memang sebagus itu akan hasilnya yang nggak perlu nunggu terlalu lama, seneng aja dengan tammpilan kulit yang kembali cerah dan bright gitu. Lebih PD pas mau keluar kemanapun tanpa khawatir kelihatan kusam, hehhehehe.

Body Scrub dan Shower Scrub

Bodycare Scarlett

Bodycare Scarlett


Atas keberhasilan body lotionnya yang bikin saya ketagihan. Lalu iseng deh pengin cobain body scrub dan shower scrubnya. Yayy! ternyata harum dan teksturnya pun bikin langsung jatuh cinta. 

Kebetulan saya cobain yang romansa. Selain warna ungunya yang unyu, warna kesukaan saya, juga harumnya yang lembut. Ngga terlalu lebay atau menyengat hidung, hehe.. Jadi bikin relax banget saat mandi. Apalagi pada body scrubnya punya buliran scrub yang halus dan tidak sakit saat digunakan. Pada shower scrub juga ada buliran yang dapat memaksimalkan pembersihan tubuh pada saat dipakai.

Setelah pemakaian, kulit juga terasa lembut dan kenyal. Tetep suka sama wanginya yang tahan lama di badan, jadi suami suka juga sama harumnya dan jadi nempel terus pas dirumah hehhehe. Karena wanginya yang kita suka, beliau juga ikutan pakai body showernya, handbodynya juga kita joinan pakai jadi satu untuk berdua. Makanya yang shower scrub sama handbody nya cepat habis.

Scarlett Whitening


Menariknya Scarlett ini kemasannya pas, jadi bisa banget dan cukup mudah untuk dibawa kemana-mana termasuk traveling. Botolnya cantik dan sangat recomended untuk dibawa kemana-mana karena dia punya sistem safety (botol lotionnya ada bagian lock-unlocknya) jadi saya pun tidak khawatir jika dipegang anak-anak, super aman pokoknya.

Oiya, pembelian satu botol pun, packagingnya Scarlett ini tetap rapi dan aman. Karena produknya di baluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan rusak ketika sampai. Kebetulan teman saya yang juga pakai Scarlett Whitening ini, pas beli dia beruntung bisa dapat box exclusive yang reuseable. Sahabat bloger juga bisa dapat box exclusivenya kalau melakukan pembelian satu paket. Harga paket hemat yang isinya 5 item harganya Rp 300.000,- (dapet box exclusive+free gift). Sedangkan harga satuannya Rp 75.000,-

Jaminan Keamanan Scarlett Whitening


Apakah rangkaian produk Scarlett bodycare ini aman? Tenang, Body Scrub, Shower Scrub, juga Body Lotion Scarlett Whitening ini mengandung GLUTATHIONE dan Vitamin E yang fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit lho. 

Sahabat bloger juga perlu tahu bahwa Scarlett Whitening sudah mengantongi izin BPOM dan sudah terbukti Not tested on animals. Jadi super aman dan tanpa efek samping dengan pemakaian jangka panjang. Apalagi dengan harga yang terjangkau kita bisa mendapatkan hasil maksimal, karena kulit sehat dan cerah adalah dambaan setiap wanita. Dan ini sangat wort it banget lah harganya.

Bodycare scarlett

Jadi, kalian yang kebetulan membaca tulisan ini dan berminat membeli produk yang saya gunakan ini, silahkan cek dan bisa beli via shopee, bisa melalui whatsapp (087700163000), atau line (@scarlett_whitening). Atau boleh banget langsung dm instgram @scarlett_whitening.

Sayang banget ada body care sebagus dan sekeren ini nggak saya sebarin. Bodycare yang bisa atasi kulit kusam dan bikin kulit kembali cerah dan harumnya bikin nagih. Sahabat blogger, adakah yang sudah pernah pakai Scarlett Whitening dan dapatkan hasil yang diinginkan? Sharing yuk di kolom komentar.
Semoga ulasannya bermanfaat ya !

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

11 komentar

  1. Lagi happening banget ni ya bodycare scarlet whitening mbak Sasha. Info nih buat istri saya :)

    BalasHapus
  2. Aku udah berkali-kali baca revewnya tapi belinya masih cita-cita, semoga segera bisa ikut merasakan aura brightnya scarlett. huhu mupeng juga ..

    BalasHapus
  3. Ya Allah...sudah setua ini, bunda belum pernah skin care-an hehehe. Kurang telaten apa emang kurang isi dompetnya ya? 😆

    BalasHapus
  4. Belum pernah coba bund. Tapi emang sering liat di igs si pada pake ini hehe
    Bisa dipakai setiap hari ya bund?

    BalasHapus
  5. Saya doang dong yang baru denger skin care scarlet ini. Coba atuh saya mau mampir di IG nya buat intip².

    BalasHapus
  6. Hits banget emang body care nya scarlett. Aku pengen coba tapi belum jadi-jadi.

    BalasHapus
  7. Aku tuh suka sama penampilannya dan warnanya juga cute. Semoga aja segera meminang scarlett. Soalnya punggung tangan dan punggung kakiku gelap hihi

    BalasHapus
  8. Udah pakai dong. Dan Masih awet. Paling seneng sabun yang ungu sama body scrubnya melembabkan banget. Rasanya nggak mau kelar mandi kalau pakai produk ini.

    BalasHapus
  9. Produk ini memang udah memboomingkan dunia wk. Temenku bnyak yg pake apalagi yg udah mau nikah, dibeliin sama calonnya.
    Aku juga mau pdhal hehe. Eh calon mana ya

    BalasHapus
  10. Lagi heboh bangett ini yaa, sampe2 aku pun mulai berpindah, heheheh
    Baru pake yang facial wash nya sama Body Scurb nya doang..
    Yang Body scrub nya samaan dong kita bund :D

    BalasHapus
  11. Penasaran pengen lihat hasilnya setelah 2 bulan

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email