Aman untuk Jangka Panjang! Berikut Tips Memilih Obat Ereksi Terbaik

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Hallo Bundaa...
Ericfil


Ternyata, masa sekarang ini sangat sulit untuk bisa menjelaskan detail tentang disfusi ereksi. Padahal hal ini mungkin banyak terjadi bahkan sudah ada beberapa obat ereksi terbaik yang efektif dan aman digunakan untuk mengobati disfusi ereksi ini.

Nah, kebanyakan mengobati masalah ini hanya untuk jangka pendek. Lantas, bagaimana jika digunakan dalam jangka panjang? Perlu diketahui, obat disfusi ereksi ini khusus dirancang untuk mengobati, bukan menyembuhkan. Jadi, bagaimana jika obat ini dipakai jangka panjang? Apakah ada efek yang berbahaya? Berikut penjelasan lengkap dan tips cara menangani masalah ini di kehidupan sehari-hari Anda.

Pengertian dan Penyebab Terjadinya Disfusi Ereksi


Disfusi ereksi adalah keadaan dimana penis atau kemaluan pria tidak lagi bisa mencapai ereksi penuh atau tidak dapat mempertahankan sebuah ereksi selama berhubungan seks. Kondisi ini bisa saja terjadi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah penyakit jantung, diabetes, juga kelainan neurologis. 

Disfusi ereksi ini bisa menyebabkan rasa yang tidak nyaman dan bahkan menimbulkan frustrasi pada pria juga pasangannya. Lain dengan disfusi ereksi, pria juga mengalami impotensi, kondisi yang ditimbulkan biasanya penis tidak bisa mendapatkan ereksi sama sekali. Biasanya, Impotensi lebih banyak disebabkan oleh penyakit diabetes dan jantung 

Penyakit ini menyerang lebih dari sepertiga pria berusia di bawah 40 tahun dan lebih dari 70% pria berusia di atas 70 tahun dan sering kali merupakan pertanda masalah kesehatan mendasar yang memerlukan perhatian khusus.

Tips Memilih Obat Ereksi Terbaik


Perlu diketahui, hampir seluruh produsen obat disfusi ereksi ini mempunyai metode yang sama ketika menguji keefektifan sebuah produk yang akan didistribusikan. Jadi, sudah pasti ada keunggulan tertentu yang ditonjolkan pada masing-masing produk tersebut.

Selain paham akan keunggulan obat disfusi ereksi, berikut beberapa tips memilih obat ereksi terbaik yang bisa Anda jadikan patokan sebelum membeli obat yang dibutuhkan, diantaranya adalah sebagai berikut:

1. Cek Label Keamanannya


Meski mungkin sulit untuk dipastikan apakah suatu obat benar-benar aman, tapi sebaiknya jangan skip untuk hal ini. Perhatikan apakah obat disfusi ereksi ini benar-benar lulus uji klinis? Lebih amannya, pilih obat yang di rekomendasikan dokter, ya.

2. Tingkat Efektifitas dari Obat Tersebut 


Biasanya, kita bisa lihat obat itu bagus atau tidak tergantung rekomendasi dari pengalaman orang yang sudah menggunakannya, bukan? Coba cek testimoninya. Meski ulasan dan komentar orang lain bukan jadi landasan utama, cara lainnya Anda bisa cek hasil uji klinis dari obat tersebut.

3.  Cek Bahan-bahannya


Selalu baca terlebih dahulu kemasan obat yang ingin dibeli, ya. Jangan sampai buru-buru ketika membeli. Sebaliknya setelah membaca benar bahan, instruksi, aturan pakai, dosis, serta merk atau namanya, lakukan riset kecil-kecilan misalnya dengan browsing di internet atau mendiskusikannya dengan dokter agar Anda tahu lebih banyak soal obat itu.

4. Perhatikan Harga dan Tingkat Keberhasilan nya


Untuk disfusi ereksi ini, biasanya obat tidak langsung bekerja secara instan. Anda perlu sabar menggunakan beberapa kali, tapi Andapun harus jeli memilih mana yang  benar-benar akan memberikan hasil yang nyata. Perhatikan pula harga dari produk nya, jangan sampai memilih yang mahal tapi efeknya tidak begitu bermanfaat.

5. Konsumsi Ericfil 100 Mg 4's


Ericfil 100 Mg 4’S termasuk Golongan Obat keras dan butuh resep dokter, ya. Berada di obat dengan kategori Saluran kemih dan prostat yang bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Dosis yang disarankan adalah: 


  • Dewasa: 50 mg atau sesuai kebutuhan. Dosis maksimalnya 100 mg/hari. 
  • Anak 1 - 17 tahun 20 kg: 10 mg tiga kali sehari
  • Anak 1 - 17 tahun > 20 kg: 20 mg tiga kali sehari

Ericfil ini dikonsumsi satu jam sebelum berhubungan seksual. Kemasan 1 dos isi 1 strip x 4 tablet salut selaput 

Kenapa Harus Ericfil?


Ericfil 100 Mg 4’S adalah jenis obat kuat yang mengandung sildenafil citrate. Obat ini bisa membantu pria dewasa yang mengalami disfungsi ereksi. Cara kerja obat ini dengan mempengaruhi pembuluh darah di sekitar alat kelamin pria. Obat ini dikonsumsi satu jam sebelum melakukan hubungan intim. 

Kontraindikasi:


  • Pasien yang menggunakan nitran organik secara teratur 
  • Hipersensitif terhadap komponen obat

Hati-hati penggunaan pada pasien dengan kondisi: 


  • Pasien gangguan kardiovaskular berat -Riwayat stroke atau infark miokard -Kehilangan 1 mata karena neuropati optik iskemik anterior non-arteritik atau gangguan retina degeneratif herediter -Tekanan darah rendah 
  • Kerusakan hati yang parah 

Keterangan:


  1. Ericfil Tablet
  2. Golongan: Obat Keras
  3. Kelas terapi: Obat Saluran Kemih dan Prostat/ Obat Hipertensi
  4. Kandungan: Sildenafil citrate 100 mg
  5. Kemasan: Dus, 1 strip @ 4 tablet
  6. Produksi: Novell Pharmaceutical Laboratories
  7. Harga: Rp 32.000/ tablet

Kegunaan:


Ericfil digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi pada pria dan hipertensi pulmonal.

Dosis dan Aturan Pakai:


Ericfil merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan obat keras sehingga pada setiap pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Selain itu, dosis penggunaan Ericfil juga harus dikonsultasikan dengan dokter dan apoteker terlebih dahulu sebelum digunakan, karena dosis penggunaannya berbeda-beda setiap individu tergantung berat tidaknya penyakit yang diderita.

Tujuan: 


Mengobati disfungsi ereksi pada pria

Cara Menggunakan: 


  1. Ikuti anjuran dokter saat mengonsumsi Ericfil. Bacalah instruksi aturan penggunaan yang tertera pada kemasan
  2. Ericfil tablet dapat diminum sebelum atau sesudah makan. 
  3. Penggunaan untuk disfungsi ereksi dapat diminum 1 jam sebelum melakukan aktifitas seksual, telan obat secara utuh dengan minum air putih. Dianjurkan untuk minum Ericfil secara teratur pada jam yang sama setiap harinya. Bila lupa, segera minum jika jeda jadwal minum obat berikutnya belum terlalu dekat. 
  4. Jika sudah dekat, abaikan jangan menggandakan dosis, jika selama melakukan aktivitas seksual, terasa pusing atau mual, mengalami nyeri, mati rasa, kesemutan di dada, lengan, leher atau rahang maka segera hentikan, segera hubungi dokter Anda.

Cara Penyimpanan:


Simpan Ericfil pada suhu ruang, di tempat yang kering dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung serta jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Jadi, Apakah Obat Ereksi Aman digunakan untuk Jangka Panjang?

Obat-disfusi-ereksi


Jawabannya adalah, Aman. Jika obat ini digunakan sebagaimana petunjuk dokter dan sesuai kebutuhan Anda. 

Untuk tau lebih lengkap dan detail tentang manfaat lain dari obat ereksi terbaik Ericfil , apakah obat ereksi aman digunakan untuk jangka panjang, silakan baca artikel lengkapnya disini

Yuk, jaga kondisi tubuh dan gaya hidup dengan mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga dan jangan lupa untuk selalu bersyukur dan bahagia. Semoga bermanfaat, ya.






Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar