Mitos atau Fakta : Obat Ereksi Bisa Membuat Pria Tahan Lama?

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum, Bund...

Disfungsi ereksi atau sering dikenal sebagai lemah syahwat merupakan ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksi yang cukup untuk berhubungan seksual.

Terpicunya gairah seksual seorang pria hingga terjadinya ereksi melewati proses yang tidak sederhana. Proses terpicunya gairah seksual hingga terjadi ereksi melibatkan otak, saraf, otot, pembuluh darah, hormon, dan emosi.

Ada beberapa penyebab pria mudah ereksi saat melakukan hubungan seksual, diantaranya karena penyakit tertentu, masalah psikologis, efek samping obat-obatan, cedera, dan efek samping tindakan medis tertentu. 

Dalam kebanyakan kasus disfungsi ereksi yang disebabkan oleh penyakit atau kondisi medis seperti, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, aterosklerosis, diabetes, obesitas, sindrom metabolik, penyakit peyronie, dan gagal ginjal. 

Hal lain yang menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi adalah ketidakseimbangan hormon. Kondisi ketidakseimbangan hormon yang menyebabkan seorang pria mengalami disfungsi ereksi diantaranya kelebihan hormon tiroid, kekurangan hormon tiroid, kelebihan hormon prolaktin, dan kekurangan hormon testosteron. 

Seseorang yang mengalami disfungsi ereksi juga bisa disebabkan karena adanya masalah psikologis. rangsangan seksual yang tidak terpengaruh bisa saja disebabkan karena pria mengalami stres, depresi, dan masalah psikologi lainnya. 

Untuk mengatasi disfungsi ereksi pada pria, apakah cukup hanya dengan menggunakan obat ereksi? Ya, tentu saja bisa jika menggunakan obat ereksi terbaik yaitu Ericfil. Cara kerja dari obat ereksi ini adalah dengan meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria. 

Ericfil mengandung zat Sildenafil Citrate yang dapat mempertahankan ereksi pada saat berhubungan seksual. Jika dilihat dari cara kerjanya, Ericfil bisa membantu pria dalam mempertahankan hubungan seksual. 

Metode penggunaan obat ereksi ini pada dasarnya dilakukan jika pasien tidak berhasil memperbaiki kebiasaan pola hidupnya yang kurang baik. Pada saat ini banyak beredar obat ereksi di pasaran, dan banyak juga berkembang obat ereksi dengan dosis kecil agar bisa dikonsumsi setiap hari. Obat ereksi terbaik dan aman yaitu Ericfil dapat dikonsumsi oleh pasien setiap hari sesuai dengan petunjuk dari dokter. Obat ereksi ini sangat ampuh dalam mempertahankan ereksi sehingga pria bisa tahan lama saat berhubungan seksual. 
Ericfil-obat-ereksi-terbaik

Ericfil merupakan obat ereksi terbaik dalam mengatasi permasalahan disfungsi ereksi pada pria. Obat ini aman dikonsumsi setiap hari dengan menggunakan anjuran dari dokter, obat ini termasuk kedalam golongan PDE-5 inhibitor yang bekerja dengan cara meningkatkan aliran darah ke alat kelamin pria. Obat ini dikonsumsi 1 jam sebelum melakukan aktivitas seksual, namun obat ini juga dapat dikonsumsi 4 jam hingga 30 menit sebelum melakukan aktivitas seksual.

Obat ereksi terbaik ini bukanlah mitos, Ericfil terbukti dapat membuat pria lebih tahan lama dalam melakukan aktivitas seksual. Obat ereksi terbaik ini juga dapat membuat pria terlihat lebih jantan dan menumbuhkan rasa percaya diri saat melakukan aktivitas seksual bersama pasangan. Ericfil adalah obat ereksi terbaik dalam menjaga kejantanan dan keperkasaan seorang pria.

Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar