Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Maresha Green Glow, Mencerahkan wajah Dan Mencegah Penuaan Dini

18 komentar
Hai sahabat bunda imut, kalau ditanya masalah kulit yang kamu hadapi, jawab apa nih? Apakah kulit kusam, timbulnya jerawat flek hitam, atau sudah mulai muncul kerutan di wajah? Ya, meskipun sebenarnya memang wajar sih seiring bertambahnya usia sudah mulai muncul tanda-tanda penuaan pada wajah, tapi kalau terjadinya lebih dini, rasanya kok belum waktunya ya… hehhehehe

Maresha Green Glow

Btw, kamu sadar juga nggak sih jika kegiatan dan kebiasaan kita sehari-hari bisa menjadi pengaruh dan menimbulkan efek seperti kulit menjadi lebih kusam karena kita emang jarang bahkan tak pernah melakukan eksfolasi. Meskipun segala tanda penuaan dini yang muncul bisa ditutupi, dengan memakai makeup misalnya. Namun ini bukanlah solusi lho. Ingat-ingat lagi jika merawat kulit terlebih kulit wajah itu jauh lebih baik daripada menutupinya.
Ya, memang benar jika make up bisa dan mampu menutupi sesuatu kekurangan atau sesuatu yang ada pada wajah kita, tapi kamu pasti sadar jika semua itu hanyalah sementara. Karena make up tidak mampu memperbaiki wajah kita. Jadi, lebih baik kita merawatnya agar kulit wajah kita bersih dan selalu sehat. 

Rekomendasi Green Glow by Marisha, Merawat kulit, berMake up dan kemudian Tersenyumlah !!!

Review Maresha green glow


Kali ini, menulis untuk mereview produk perawatan wajah by Marisha Skincare. Seperti yang kita tahu jika perawatan kulit kuncinya adalah konsisten. Butuh perjuangan karena merawat kulit itu hasilnya tidak bisa instan. Tapi, dengan konsisten dan selalu concern atas prosesnya, hasilnya pun akan sangat menakjubkan. Kenapa? Yuk simak penjelasannya berikut ini
  • Kulit yang terawat akan membuat kita lebih mudah memilih make up untuk riasan yang tepat
Jadi, ketika kulit kita terlalu berminyak kita sudah pasti kesulitan untuk bisa menyesuaikan make up yang akan diaplikasikan pada wajah kita. Begitupun jika kulit kita terlalu kering, yang ada kita tidak akan nyaman saat memakai riasan disebabkan kulit kita bersifat kekurangan kelembaban. Beda jika kulit kita sehat terawat kan? Kita akan bisa memakai riasan apapun seperti yang kita inginkan.
  • Jika kulit terawat, fungsinya tak hanya menutupi namun bisa untuk memperbaiki
Saat kita memakai Make up, sudah tentu semua masalah kulit wajah akan tertutupi bukan? Namun setelah make up terhapus dari wajah kita, terlihat lagi masalah kulitnya, seperti kulit yang kusam, beruntusan, bekas jerawat dan flek hitam. Tapi, jika wajah kita sehat terawat meskipun butuh ketelatenan dan konsisten merawatnya, hasil yang akan kita dapatkan tak hanya sementara, karena sifatnya adalah menetap.
  • Kulit yang sehat, membuat hasil make up menempel sempurna
Apa yang terjadi kita kulit kita tidak rata, atau bergelombang karena beruntusan parah? Pasti yang terjadi adalah riasan terlihat ada gumpalan atau kurang merata. Begitu juga jika wajah kita tak pernah sedikitpun tersentuh oleh pelembab, tekstur kulit menjadi sangat kering dan sapuan riasan menjadi nggak bisa menyatu. Nah, jika kondisi kulit wajah kita sehat tentu kedua masalah ini bisa teratasi bukan?
Jadi, sekali lagi… Rawat wajahmu, make up dan tersenyumlah selalu !


Tips Merawat Kulit Dengan Skincare Yang Aman


Merawat kulit dengan memberikan nutrisi yang tepat dari luar bisa kamu lakukan agar kulit wajah menjadi sehat. Misalnya dengan menggunakan produk skincare yang aman dan terbuat dari bahan alami, sehingga sangat cocok untuk kamu yang mempunyai jenis kulis normal, berminyak ataupun kering. Tentunya skincare ini aman dipakai untuk kebutuhan kulitmu sehari-hari.


Kamu bisa merawat kulit wajahmu dengan Green Glow by Maresha Skincare. Sebuah kocak brand yang senantiasa mewujudkan kecintaannya terhadap produk perawatan yang hanya di buat dengan bahan-bahan alami dan terpercaya aman digunakan setiap hari.


Berusaha menyediakan produk perawatan kecantikan yang akan menunjang gaya hidup terkini dan bisa menciptakan kesan yang sangat mendalam untuk para pelanggannya. Produk-produk yang ada di Maresha Skincare ini terbukti menciptakan solusi untuk berbagai kulit wajah. Dengan berhasilnya menyabet penghargaan Women Of Excellence in Beauty 2019. Alasannya adalah karena Maresha Skincare dinilai mampu mengembangkan produknya dalam waktu yang terbilang singkat.


Keunggulan Maresha Skincare


Produk-produk yang diproduksi oleh Maresha Skincare ini bermacam-macam ya, dan semuanya dibuat dengan bahan-bahan alami murni, sehingga cocok untuk semua jenis kulit dan aman dipakai sehari-hari. Selain itu, beberapa keunggulan Maresha Skincare ini adalah sebagai berikut


  • Produk legal karena Maresha Skincare sudah BPOM
  • Aman dan bebas Mercuri, sehingga tidak menimbulkan efek ketergantungan dan tidak merusak kulit wajah
  • Maresha Skincare aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui
  • Hanya menggunakan bahan-bahan alami berkualitas
  • Harga produk terjangkau untuk semua kalangan
  • Green Glow by Maresha mencerahkan wajah sekaligus mencegah penuaan dini


Review Green Glow by Maresha Skincare


Green Glow by Maresha Skincare Mencerahkan Plus Mencegah Penuaan Dini


Marehs skincare

Green glow by maresha


Jadi, ini adalah hari ke tujuh setelah saya mencoba produk green Glow dari Maresha Skincare. Produk yang tidak hanya mencerahkan wajah, namun sekaligus bisa mencegah tanda penuaan dini, satu produk untuk dua fungsi, multifungsi banget kan?


Produk ini dikemas cantik dengan berat 20 gram, harganya / kemasan adalah Rp.350.000,-. Dikemas dalam packaging luar berupa kardus box putih dengan sealed pelindung sekaligus penanda bahwa produknya masih tersegel. Kemasannya berwarna hijau segar bertuliskan "Maresha - Green Glow - Ekstra Glowing".


Terdapat pula informasi tentang manfaat, cara pemakaian netto, production date dan hal terkait lainnya. Dikemas dalam pot berwarna bening berkombinasi dengan warna silver metalik yang kokoh lengkap dengan tutup putar yang akan melindungi isi skincare tersebut. Tutup putarnya bertuliskan nama produk dan bagian bawahnya ada keterangan tanggal best befornya.


Selengkapnya tentang ingredients produk silahkan baca dibawah ini ya 


Ingredients


Demin Water, Disodium Acetyl Glucosamine Phospate, Acetyl Hexapeptide-3, Tranexamic Acid, Glycerin, Pentylene Glycol, Polyacrylate Crosspolymer-11, Carbomer, Sodium Hyaluronate, Maltodextrin, Lecithin, Phenoxyethanol, Triethanolamine, Fragrance, Cl 19140, Cl 42090


Mengandung Tranexamic Acid yang berfungsi membantu menghilangkan flek hitam, meratakan warna kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sementara Niacinamide dan Vitamin C akan membantu mempercepat mencerahkan kulit. 


Dengan memaduksn ketiganya sehingga produk ini mampu membuat wajah menjadi cerah, mengatasi hiperpigementasi dan melasma, serta melindungi kulit wajah dari sinar matahari dan juga melembapkan kulit


Cara Pakai:


Digunakan pada pagi hari dan malam hari untuk hasil optimal. Digunakan sebagai dasar make up.


Tekstur dan Aroma


Gel berwarna hijau, bertekstur agak kental, tapi ringan sehingga cepat meresap saat diaplikasikan. Aromanya wangi segar, nyaman dan menenangkan.


Manfaat Produk


Di dalam boks kemasan tertera manfaat dalam Bahasa Indonesia dan bahasa Inggris


"Gel wajah yang digunakan untuk mencerahkan dan menyamarkan noda-noda hitam pada kulit wajah serta tanda-tanda penuaan dini, kerutan atau garis halus pada wajah. Moisturizer akan membuat kulit tetap terjaga kelembabannya. Kulit tampak lebih bercahaya."


Saya menggunakan serum Green Glow ini setiap hari pada pagi dan malam hari sebelum penggunaan day cream atau night cream. Saya terapkan langsung pada keadaan kulit wajah masih lembab, sehingga serum multifungsi dalam bentuk gel bertekstur ringan ini bisa cepat meresap.


Setelah pengaplikasian di malam hari, yang saya rasakan keesokan paginya adalah kulit saya terasa lebih lembap, terasa kenyal dan terlihat terhidrasi semalaman sehingga kulit tidak terlihat kering. Dan setelah tujuh hari pemakaian ini, flek hitam bintik sebelah mata nampak mulai samar dan memudar. Kulit saya juga terlihat lebih segar dan tidak kusam.


Untuk solusi menghilangkan garis kerutan, saya belum bisa mendapatkan hasilnya. Mungkin karena saya memakai salam waktu singkat. Nanti jika ada perubahan terkait ini, bisa saya selipkan tulisannya dibawah ya.


Penutup


Jadi, cream Green Glow by Maresha Skincare ini perlu dimilki atau enggak? Tentu jawaban saya adalah perlu banget… karena selama pemakaian saya bener-bener mendapatkan manfaatnya. Ini masih menunggu sampai cream habis sih, dan nanti akan dilihat perkembangannya.


Untuk kamu yang kebetulan pingin mencobanya, kuncinya adalah konsisten ya.. dan sayapun mencoba konsisten memakainya setiap malam dan pagi hari, jadi jangan berharap jika suatu saat nanti kalian memakai hasilnya belum terlihat sabar dulu ya, kare a proses perawatan wajah itu tidak instan beb. Hehehehe


Karena menurut saya, jika memang produknya sesuai, digunakan dengan cara yang tepat dan konsisten diterapkan, dijamin deh kulit wajah akan sehat, tampak cerah dan cita-cita glowing setiap hari akan terpenuhi.


Untuk info lebih jelas dan detail tentang Green Glow by Maresha Skincare ini bisa kalian klik webnya di www.mareshabeaute.co.id dan juga Instagram resminya di @mareshabeaute ya. 


Semoga ulasan ini bermanfaat ;) 




Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !
Terbaru Lebih lama

Related Posts

18 komentar

  1. bermanfaat banget mbak tulisannya, emang tak ada yang instan jadi kudu rutin kalo memakai produk apapun agar hasilnya juga bisa keliatan ya

    BalasHapus
  2. Maresha or marisha awalnya bingung yg bner yg mana. Penasaran sama krim ijo ini...

    BalasHapus
  3. Penting banget untuk jaga kulit ya, apalagi sekarang sudah ada Maresha yang aman

    BalasHapus
  4. cream Green Glow dari Maresha ini Kalo jadi dasar makeup bikin make up kita menggumpal ga kak?

    BalasHapus
  5. Saya juga sudah pakai Green Glow by Maresha ini mba, Alhamdulillah cocok. Sukak banget sama teksturnya yang gel, cepat meresap dan bikin muka lembap.

    BalasHapus
  6. Green glow bagus ya sampe dapat penghargaan. Apalagi udah aman juga kan jadi gak perlu ragu buag nyoba.

    BalasHapus
  7. Baru tau nih sama Maresha Green Glow. Keknya nyaman dan adem banget di wajah. Jadi pinisirin sama produknya, hihi..

    BalasHapus
  8. Koq gak ada before-afternya sih kakak. Saya kan jadi penasaran

    BalasHapus
  9. Maresha green glow ini lagi happening bgt. Baca review ini jd pingin coba deh karena pd bilang bagus

    BalasHapus
  10. Alhamdulillaah, seneng banget ada produk lokal yang kualitasnya bagus kek maresha gini yaah. Aku juga udah cobain btw, mudah2an cocok nih buat jangka panjang

    BalasHapus
  11. produk lokal juga ya ini, penasaran kenapa bisa cepat banget progresnya nih, pasti bagus ya kualitasnya..

    BalasHapus
  12. Iiihhh lucu warna creamnya, ijo-ijo gitu.
    Jernih yaa.
    Jadi penasaran sama efek cantik dari produk Maresha ini..

    BalasHapus
  13. paling penting adalah produknya aman ya mba, udah bebas merkuri untuk perempuan. ini jadi pertimbangan penting sih kalau buat saya. Lucu juga warnanya hijau

    BalasHapus
  14. Sejak hamil tuh mba kulit saya kusam banget, pengen wajahnya kembali glowing tp gak tau cocok skin care mana. Jadi mau cobain Maresha ini

    BalasHapus
  15. kunci untuk dapatkaan kullit cerah dan sehat plus glowing emang HARUS Menjalaninya dengan KONSISTEN ya, karena biar semahal apapun produknya kalau dipakenya semau gue sih pasti gaak dapat hasil yang sesuai keinginan juga ya.
    jadi penasaran dengaan Maresha Green Glow ini, kayaknya lagi banyak yang bahas ya :)

    BalasHapus
  16. Makin ke sini skincare lokal makin beragam yah. Jadi pertimbangan baru nih si green glow ini

    BalasHapus
  17. unik banget packaging dan warna serumnya, jadi penasaran khasiatnya ke kulit bisa meratakan warna kulit juga gak yah?

    BalasHapus
  18. warna gel nya unik nih, ijo. aku baru denger produk maresha ini, produk lokal kah kak? makin banyak referensi skincare ku nih

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email