Review Lengkap ASUS ROG Ally, Info Penting bagi Gamer

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Asus Rog Ally


Konsol game ASUS ROG Ally adalah salah satu gadget yang paling dinanti-nanti oleh gamer. ASUS telah merilis secara resmi produk konsol game pertamanya pada Juli 2023 lalu. Dengan ROG Ally semua game kesayangan Anda bisa digenggam kemana pun Anda pergi. ASUS ROG Ally adalah konsol game yang sangat modern dan kekinian sehingga wajar jika sangat disukai para gamer. Cek review lengkap ROG Ally di artikel berikut ini.

Fitur Menarik ASUS ROG Ally
Informasi tentang fitur yang ada pada device ASUS ROG Ally sangat penting diketahui oleh para gamers. ROG Ally menjadi perangkat terbaru yang telah resmi diluncurkan dan dibuat dengan fitur-fitur yang sangat menarik, sebagai berikut:

1. Body Tipis dan Ringan

Salah satu fitur unggulan yang dapat membuat gamers menyukai  ROG Ally adalah bodynya yang tipis dan ringan.Ini akan membuat Anda nyaman untuk menggenggamnya ketika bermain game. Bobotnya juga ringan hanya 608 gram sungguh super ringan, sehingga mau bermain game seharian pun tidak akan membuat pergelangan tangan Anda pegal.

2. Tombol Mudah Diakses

Kenyamanan lainnya yang bisa Anda dapatkan dari ROG Ally adalah semua tombol yang ada pada gadget ini sangat mudah diakses dengan sentuhan jari meskipun di tengah-tengah permainan. Selain itu tombolnya dibuat awet dan tidak mudah rusak, apalagi masuk ke dalam dan macet, hal itu tidak akan terjadi pada tombol ROG Ally.

3. Performa Memuaskan

Prosesor baru dari AMD yang ditanamkan pada ASUS ROG Ally yaitu AMD Ryzen Z1 Extreme. Dilengkapi dengan RAM 16 GB yang kencang. Jadi sudah bisa dipastikan untuk performa akan kencang dan memuaskan. Anda bisa memainkan game berat dengan pengaturan 620p akan lancar-lancar saja tanpa masalah.

4. Audio Dolby Atmos

Siapa pun yang melihat mungkin tidak akan percaya jika audio pada device yang sekecil ROG Ally ini bisa begitu keren. Kualitas speakernya bahkan mampu mengalahkan speaker pada laptop dengan harga yang sama, memang sebagus itu kualitasnya. Kalau Anda ingin suaranya dikecilkan agar tidak mengganggu orang lain pun bisa, pilih saja suara senyap agar hanya Anda yang bisa mendengar.

5. Sistem Operasi Windows 11

Pada gadget kali ini ASUS menggunakan Windows 11 dengan tujuan agar pengguna dapat dengan mudah mengakses semua game dari game store yang tersedia. Misalnya saja steam, Battle.net, Epic dan masih banyak lagi. Pengguna ROG Ally tidak akan kesusahan mendapatkan game dari toko game mana pun. Dengan begitu sama saja dengan Anda main game di PC.

Kelebihan ASUS ROG Ally
Setiap ingin membeli gadget atau barang apapun sangat penting mengetahui kelebihan dan kekurangannya. Dengan begitu Anda akan tahu bagaimana kualitas produk yang akan dibeli. Tahukah Anda untuk produk teknologi seperti ROG Ally menawarkan banyak kelebihan? Antara lain adalah di bawah ini:

1. Resolusi Layar Bagus

Anda akan puas bermain game di ASUS ROG Ally karena layarnya memiliki lebar yang cukup yaitu 7 inci dengan panel IPS. Resolusi layarnya sudah full HD dengan ukuran 1920x1080 pixels. Dengan layar sebagus ini dan resolusi yang sangat tinggi, maka bermain game apapun dijamin puas.

2. Kipas Tidak Berisik

Satu hal yang sangat penting dari game adalah sistem pendingin pada gadget agar kinerjanya tetap optimal. Pada ROG Ally ini memiliki kipas yang mantap untuk menjaga agar device tetap dingin selama digunakan untuk bermain game. Selain itu kipas juga tidak berisik bahkan senyap sehingga tidak mengganggu permainan.

3. Teknologi Adaptive Sync

ASUS ROG Ally menggunakan teknologi Adaptive Sync teknologi ini akan menjaga pengalaman bermain game para pengguna tetap lancar dan bebas tearing. Teknologi ini mampu menyesuaikan refresh rate layar agar selaras dengan frame rate yang dihasilkan oleh GPU. Dengan teknologi ini maka gamer dapat bermain dengan lebih mulus ketika frame rate fluktuatif.

4. Kemampuan Upgrade

ASUS ROG Ally memberikan pengalaman bermain game yang fleksibel. Anda bisa mengupgrade beberapa komponen perangkat keras jika dibutuhkan. Pengguna dapat meningkatkan RAM dan penyimpanan SSD agar performa dan kapasitas penyimpanan game meningkat.

Perkiraan Harga RIlis ROG Ally
Dengan berbagai kelebihan dan fitur-fitur menarik yang ditanamkan pada ASUS ROG Ally, produk ini memang layak dijual dengan harga yang tinggi. Anda bisa mendapatkan ASUS ROG Ally terbaru dengan harga sekitar 11 jutaan. Memang bukan harga yang murah, tapi sekali lagi harga tersebut wajar jika melihat fitur serta kelebihannya.

Apakah Anda tertarik memiliki konsol game ini setelah membaca review lengkapnya di atas? Bagi Anda yang tertarik, konsol game ini bisa mendapatkannya secara online di online shop. Carilah official store terpercaya untuk mendapatkan barang yang benar-benar original dan bergaransi.

 
Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar