Disebut Sebagai Bluetooth Speaker Terbaik, Ini Dia Ciri Speaker Bluetooth Terbaik Pada Vivan Bluetooth Speaker VS15

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Disebut Sebagai Bluetooth Speaker Terbaik, Ini Dia Ciri Speaker Bluetooth Terbaik Pada Vivan Bluetooth Speaker VS15


Belakangan ini, speaker bluetooth menjadi salah satu produk yang sangat dicari banyak orang. Mulai dari anak muda sampai orang dewasa heboh mencari bluetooth speaker terbaik untuk berbagai acara.

Tentunya untuk menemukan bluetooth speaker terbaik ini susah - susah gampang. Anda mesti tau dulu apa ciri speaker bluetooth terbaik dan produk apa yang punya ciri serupa.

Kenali Ciri Speaker Bluetooth Terbaik Lewat Vivan Bluetooth Speaker VS15

Belakangan ini pasar Indonesia diramaikan dengan produk speaker bluetooth baru dari Vivan. Namanya Vivan Bluetooth Speaker VS15.

Meski baru saja diluncurkan di tahun ini, Vivan Bluetooth Speaker VS15 sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan speaker ini digadang - gadang sebagai bluetooth speaker terbaik 2024.

Tentu saja julukan ini tak didapatkan secara cuma - cuma. Melainkan Vivan Bluetooth Speaker VS15 memang memiliki ciri - ciri speaker bluetooth terbaik berikut ini. 

1. Canggih, Kualitas Suara Terbaik

Ciri pertama yang pastinya dimiliki speaker bluetooth terbaik adalah kualitas suaranya yang sangat baik. Tentu saja Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga memiliki hal ini.

Dirancang dengan bluetooth 5.3, kualitas suara speaker ini tak perlu ditanyakan. Pastinya jernih dan lebih ngebas dibandingkan yang lainnya.

Tak sampai di sana, opsi konektivitas yang lebih banyak, meliputi bluetooth dan TF Card ikut membuat speaker ini lebih nyaman dipakai. Anda tinggal pilih mau terhubung dengan pilihan konektivitas apa. 

2. Batrai Badak, Dapat Digunakan Lebih Lama

Tiap speaker bluetooth terkemuka pastinya punya batrai dengan kapasitas tinggi. Hal ini dimaksudkan agar speaker bisa digunakan lebih lama dengan nyaman.

Vivan Bluetooth Speaker VS15 hadir dengan batrai berkapasitas 1.800 mAh. Dengan batrai sebesar ini, Anda dapat menggunakan speaker ini hingga 10 jam tanpa perlu mengisi ulang daya.

Tipe charger type C pun membuat speaker ini lebih mudah diisi ulang dayanya. Anda bisa menghubungkannya dengan charger ponsel dan mengisi ulang daya dengan nyaman.

Tak ketinggalan, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga dirancang dengan daya tinggi 10 watt. Tak heran jika Vivan Bluetooth Speaker VS15 dapat diisi ulang lebih cepat dan dapat digunakan kembali lebih cepat pula. 

3. Sudah Anti Air dan Mendukung Panggilan Hansfree

Tak semua speaker bluetooth anti air, namun speaker bluetooth anti air sudah pasti jadi speaker bluetooth terbaik. Bagaimana tidak, speaker bluetooth anti air, tentu bisa digunakan di semua situasi. Termasuk digunakan di luar ruangan saat cuaca sedang hujan.

Speaker blueetoth terbaru dari Vivan ini sendiri sudah dilengkapi dengan teknologi ini pula. Berbekal sertifikasi IPX7, Vivan Bluetooth Speaker VS15 mampu bertahan meski berada di dalam air selama 30 menit.

Menariknya lagi, Vivan Bluetooth Speaker VS15 tak hanya mampu bertahan dari gangguan air. Keberadaan gabus pada speaker ini pun ikut melindungi speaker ini dari debu yang mengganggu.

Tak ketinggalan juga, Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga sudah dilengkapi fitur panggilan handsfree. Sehingga tak perlu khawatir musik berhenti berputar akibat ada panggilan masuk. 

4. Mendukung Pairing dengan Speaker Lainnya

Ciri lainnya dari speaker bluetooth terbaik adalah kemampuannya untuk digabungkan dengan speaker bluetooth lain. Makin mudah dihubungkan, tentu makin nyaman juga menggunakan speaker tersebut untuk berbagai kebutuhan.

Guna mendukung hal ini, Vivan Bluetooth Speaker VS15 sendiri sudah dilengkapi teknologi TWS. Fungsinya tentu saja untuk mempermudah pairing dengan speaker lain dari jenis dan tipe yang sama. 

5. Desainnya Lebih Oke

Saat memilih speaker bluetooth, desain speaker tentu jadi hal yang sangat diperhatikan. Apalagi bila Anda mencari speaker bluetooth untuk dibawa berpergian. Makin bagus desainnya, tentu makin oke tampilan speaker tersebut.

Vivan Bluetooth Speaker VS15 ini sendiri dibuat dengan desain kompak yang timeles. Sehingga lebih mudah dan aman membawa speaker ini berpergian. Selain itu, kesan timeles dari desain ini membuat tampilan Vivan Bluetooth Speaker VS15 disukai semua orang, mau itu anak muda atau orang dewasa.

Bagian samping speaker ini pun sudah dilengkapi lampu RGB. Dijamin lebih keren dan kekinian. Cocok dibawa berpergian kemana saja.

Nah, itu dia berbagai ciri speaker blueetoth terbaik yang dimiliki Vivan Bluetooth Speaker VS15. Jadi sudah jelas kenapa speaker ini disukai banyak orang, kan?

Bagaimana? Tertarik untuk memiliki Vivan Bluetooth Speaker VS15 juga? Yuk kunjungi official store Vivan, market place favorit, dan toko elektronik terdekat untuk dapatkan Vivan Bluetooth Speaker VS15 sekarang juga.

Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !
Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar