Lounching Zenfone 9 dengan RAM LPDDR5 hingga 16GB

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamu'alaikum Teman-teman Bunda Imut ;) Tulisan kali ini tentang akan launchingnya Zenfone 9 pada tanggal 17 November 2022 nanti. 

ASUS Zenfone 9 ini hadir sebagai ponsel yang sangat ringkas dan sangat layak dimiliki oleh Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Bentuknya yang slim dan ringkas dengan tetap mengedepankan performa tinggi, dapat membantu keseharian aktivitas Anda yang penuh dengan agenda.

Lounching zenfone 9

Tidak hanya itu, Zenfone 9 memiliki kapasitas baterai 4300mAh, yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari Anda. Selain baterai, dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform yang lebih powerful pun menjadikannya ciamik saat digunakan untuk ragam task secara bersamaan. 

Untuk fotografi, Asus Zenfone 9 ini mengusung kamera utama Sony IMX766 50MP dengan OIS dan kamera ultrawide Sony IMX363 12MP yang juga dapat berfungsi sebagai lensa makro. HP ini memiliki kamera selfie Sony IMX663 dengan resolusi 12MP.

Fitur lainnya di Asus Zenfone 9 adalah dual SIM, 5G, port USB-C, dual speaker stereo, IP68 untuk tahan air dan debu, jack audio 3.5mm, dan sensor sidik jari di samping yang tertanam di tombol daya.

Gimana? Sudah bikin penasaran? Tulisan lengkapnya nanti teman-teman bisa baca di blog aku ya. Akan ku tulis lengkap dengan informasi yang bikin teman-teman jadi muleng dan ingin segera membeli atau mengganti HP lama dengan Asus Zenfone 9.


Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar