Serunya Kumpul Keluarga Bareng Oreo 110th Birthday Celebration

Posting Komentar
Konten [Tampil]

Assalamu'alaikum teman-teman Onlinenya Bunda Imut ;) 

Mempunyai pekerjaan yang berhubungan dengan dunia kepenulisan itu ternyata butuh mood yang bagus, lho. Karena jika tidak bisa menjaga mood yang saya rasakan adalah meskipun udah ada bayangan bahan tulisan, tapi kalau mood sedang nggak baik dampaknya ya kita nggak akan bisa menulis. Hehehehe

Bukannya pekerjaan kelar, malah waktunya jadi terbuang sia-sia, kan? Nah, tulisan kali ini akan berhubungan dengan tips dan trik, bukan tutorial DIY, ya.. Wkwkwkw Salah satu tips ala saya adalah dengan melakukan keseruan bareng anak-anak. Berkumpul dan bermain dengan mereka. 

Saya sendiri, jika ada pekerjaan dan tiba-tiba stuck, nggak ada ide sama sekali, saya langsung tinggalkan sejenak pekerjaan tersebut. Biasanya saya langsung nemuin anak-anak, karena kebetulan anak-anak lebih dekatnya dengan saya, karena saya yang dirumah dan selalu bersama mereka. Kadang apapun yang menjadi bahan tulisan saya, sedikit banyak juga saya mendapatkan inspirasinya dari anak-anak. 

Ngomongin soal stuck tadi, kemarin saat sama sekali buntu butuh bahan tulisan, saya langsung bergabung dengan anak-anak yang kebetulan sedang asyik bermain di ruang tengah. Makin seru lagi ternyata anak-anak lagi menikmati Oreo, biskuit yang memang menjadi favorit anak-anak saya. 

Serunya Kumpul Keluarga Bareng Oreo 110th Birthday Celebration


Bukan hanya anak-anak, saya pun juga suka dengan biskuit ini, kalau anak pertama saya, si Asyraf dia suka sekali sama Oreo karena rasa coklatnya sangat enak, tak jarang dia juga sering minta biskuit ini harus ada di menu bekal sekolahnya. 

Berbeda dengan anak pertama, anak saya yang ke dua, si Ahsan justru lebih suka kalau biskuit ini dicelupkan di minumannya, susu ataupun teh hangat. Katanya bisa jadi lembut dan rasanya "Sempurna".

Oreo ini memang jadi camilan Favorit untuk keluarga saya, apalagi di momen-momen saat kami berkumpul bersama, biasanya Oreo inilah yang akan menjadi teman dalam keseruan kita. Pantaslah jika sampai sekarang sudah 110 tahun menjadi cemilan favorit juga untuk banyak keluarga di 100 negara. Keren sekali memang Oreo ini. 

OREO 110th Birthday Celebration

Serunya Kumpul Keluarga Bareng Oreo 110th Birthday Celebration


Bulan Agustus ini, ternyata menjadi momen penting bagi Oreo lho. Karena tahun ini Oreo sudah 110 tahun dinikmati oleh banyak keluarga. Sebagai perayaannya, Oreo spesial menghadirkan varian dengan kemasan baru. Warna kemasannya cantik dan ada sensasi cake ulang tahun ketika kita menggigitnya, terasa krenyes-krenyes yang berasal dari taburan sprinkle warna warni.

Kemasan spesial Birthday Oreo ini sangat unik, yaitu dengan gambar Oreo dalam bentuk kue ulang tahun. Wah… Teman-teman penasaran nggak sama rasanya? yang varian sebelumnya saja sudah enak kan, apalagi ini pasti lebih istimewa. 

Tak mau berlama-lama penasaran nya, kemarin saya pun sempatkan beli ke minimarket dan langsung membelinya. Memang benar. Rasanya istimewa. Anak-anak juga exited dan suka, katanya lebih enak. Dan varian baru dari Oreo ini bakal melengkapi jenis lain yang sudah biasa tersedia di rumah. 

Ide suami, nanti kalau ulangtahun belikan Oreo ini aja, disusun di piring biar makin seru dan beda. Hehehehe, beneran sayang banget melewatkan spesialnya Oreo khusus 110 tahun ini. 

Keseruan Perayaan #WishOreo110

Serunya Kumpul Keluarga Bareng Oreo 110th Birthday Celebration

Keseruan perayaan #WishOreo110 adalah dengan adanya peluncuran produk baru, varian spesial ulang tahun, Oreo 'Birthday Cake Flavor'. 

Tampilan produk Oreo limited edition ini berbeda dengan Oreo yang biasa. Asli deh ini emang enak banget. Dengan isian cream putih bertabur sprinkle warna-warni yang menambah ceria hati serta dikemas dengan bungkus bernuansa blue and pink. Rasanya krenyes-krenyes manis. 

Ada juga  fitur AR (Augmented Reality) yang bisa didapatkan dengan cara scan kode QR pada kemasan Oreo varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”. 

Serunya Kumpul Keluarga Bareng Oreo 110th Birthday Celebration


Lalu Kita akan terhubung pada filter di Akun  instagram @oreo_indonesia bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 . Yuk ikutan dengan meniup 110 lilin Dan rasakan keseruannya.

Kemeriahan ulang tahun Oreo Makin bertambah seru dengan kolaborasi bersama beberapa F&B merchant yang hits. Salah satunya dengan Bitter Sweet by Najla dalam meluncurkan dessert box bertajuk cookies and cream special anniversary. 

Tidak hanya itu, Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo lho. Keren banget, kan. 

Selamat Ulang Tahun OREO 

Saya dan keluarga juga tak lupa untuk mengucapkan "Selamat Ulang Tahun OREO yang ke 110,  Semoga selalu hadir dengan membawa kebahagiaan bagi keluarga dari generasi ke generasi. Tetap menjadi biskuit favorit yang menghadirkan  kebahagiaan sepanjang masa.

#WishOreo110 #UlangTahunOreo


Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar