Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Diamond Beauty Clinic, Spesialis Klinik Kecantikan Herbal dan Botox Halal di Malang

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum sahabat bunda imut. Nggak kerasa nih, udah hampir di penghujung bulan November ya. Rasanya kok cepet sekali sih. Satu bulan lagi sudah 2022. Udah ngelakuin apa aja nih? Udah kasih reward apa atas usaha diri kita selama ini?
Klinik kecantikan herbal dan botox halal


Ngomongin reward untuk diri sendiri, bulan kemarin kebetulan saya diajak salah satu teman ke klinik kecantikan, waktu itu dia bilang jika setiap bulan dia harus banget datang ke klinik tersebut untuk sekedar melepas penat atas kerjaannya dan itung-itung sebagai reward atas dirinya karena sudah berusaha susah payah untuk mencapai salah satu misi yang berhasil dilakukannya.

Nah, jika sahabat bunda imut juga punya pemikiran seperti sahabat saya, yang setiap bulan wajib banget kasih reward ke diri sendiri dengan melakukan perawatan untuk wajah ataupun untuk tubuh, tulisan kali ini bisa sekali dijadikan referensi klinik kecantikan yang menyediakan berbagai macam pelayanan tak hanya untuk wajah, klinik dengan tagline Beauty of Purity, Herbal, beauty and Syar'i.

Aesthetic clinic di malang ini menyediakan Facial Lacer botox yang halal lho. Kenapa halal? Selengkapnya baca ulasannya sampai akhir ya.

Pengertian Botox 

Botox halal di diamond Beauty malang


Mengutip dari website aladokter.com, Suntik botox telah lama dimanfaatkan dalam dunia kecantikan yang berfungsi untuk mengencangkan kulit dan menghilangkan kerutan. Jika Anda tertarik untuk menggunakan botox, sebaiknya ketahui dulu keamanan dan efek sampingnya yuk.

Jadi, Botulinum toxin atau botox adalah obat yang terbuat dari bakteri Clostridium botulinum, yaitu bakteri yang dapat menyebabkan botulisme. Selain untuk kecantikan atau estetika, botox juga kerap digunakan untuk mengatasi kondisi medis tertentu, seperti gangguan saraf.

Di Indonesia sendiri, botox sudah terdaftar resmi sebagai obat pelemas otot dengan kategori obat keras yang hanya dapat dibeli dengan resep dokter. Pemakaian obat ini juga harus dalam pengawasan dokter ya.

Cara Kerja Suntik Botox


Botox bekerja dengan cara memblokir aktivitas saraf dan otot, sehingga otot akan melemah dan lumpuh untuk sementara waktu. Inilah yang membuat keriput atau kerutan di kulit sekitar lokasi penyuntikan tampak berkurang atau bahkan hilang.

Efek botox biasanya baru dirasakan beberapa hari setelah obat disuntikkan dan akan bertahan selama 3–6 bulan. Setelah itu, lambat laun otot akan berkontraksi lagi dan kerutan di kulit bisa muncul kembali. Meski begitu, kerutan tidak separah sebelumnya karena otot akan mengerut setelah lama dilumpuhkan.

Dosis pemberian botox dan area kulit yang perlu disuntik tergantung pada kondisi kesehatan dan respons tubuh terhadap obat tersebut.

Manfaat Suntik Botox untuk Kecantikan Suntik botox lebih dikenal untuk perawatan kecantikan, terutama perawatan anti penuaan. Dalam dunia kecantikan atau estetik, manfaat suntik botox diantaranya untuk:

  • Mengurangi atau menghilangkan garis halus dan kerutan di sudut luar mata, antara alis, dan dahi
  • Membentuk atau memperbaiki penampilan wajah
  • Mengatasi rambut bercabang, tipis, dan rusak

Efek Samping Botox


Umumnya, suntik botox tergolong aman jika dosisnya tepat dan dilakukan oleh dokter yang berpengalaman. Meski demikian, suntik botox juga dapat menimbulkan beberapa efek samping seperti berikut ini:

  1. Nyeri, bengkak, atau memar di lokasi suntikan
  2. Sakit kepala
  3. Demam
  4. Kedinginan
  5. Kelopak mata turun atau alis miring
  6. Bibir tampak miring dan keluar air liur
  7. Mata kering atau keluar air mata secara berlebihan

Botox di Klinik Kecantikan Diamond Beauty


Nah, setelah kemarin saya hadir di Grand opening salah satu klinik kecantikan yang menyediakan layanan botox di malang. Yang bikin tertarik adalah treatment botox di Klinik kecantikan diamond malang ini adalah Halal. Kenapa halal? Salah satunya adalah bahan yang digunakan tidak mengandung babi dan herbal lainnyapun diklaim sangat aman untuk digunakan.

Selain halal, botox di Klinik ini juga bersertifikat lho. Sudah pasti akan semakin tenang kan kalau udah ada sertifikat dan sudah terjamin Halal. Salah satu dokter yang praktik di klinik diamond malang mengungkapkan, jika klinik kecantikan yang berbasis herbal ini mengutamakan produk halal dan syar’i untuk menjadikan kulit semakin cerah dan sehat. 

Ada banyak merk botox yang halal, namun Diamond Beauty Clinic tidak hanya halal dari sisi bahan, tapi juga memastikan bahwa alat-alat yang digunakan serta prosesnya tidak bersinggungan dengan hal-hal yang diharamkan dalam Islam.

Live botox halal di klinik diamond Beauty malang


Dokter klinik tersebut juga menjelaskan jika treatment botox halal ini bisa dimulai sejak kita berumur 18 tahun ke atas. Botox dilakukan hanya untuk meminimalisir kerutan yang ada di wajah kita. Botox yang dilakukan akan berdampak secara langsung ke ototnya, lalu merelaxkan ototnya sehingga ketika disuntik botox, otot menjadi lebih kencang dengan tidak mengubah bentuk atau ciptaan Allah sama sekali.

Botox ini sebaiknya dilakukan 4 atau 6 bulan sekali agar hasilnya bisa lebih efektif. Namun semuanya juga tergantung pada aktivitas dan kebiasaan masing-masing orang. Karena pola makan dan juga pola hidup (apakah rajin olahraga atau tidak) juga mempengaruhi bagaimana botox ini bekerja. Tetapi, lagi-lagi yang menjadi unggulan klinik diamond malang ini adalah jika botox halal yang dilakukannya dijamin tidak akan menimbulkan ketergantungan apapun.

Oiya botox halal ini tidak disarankan untuk ibu hamil dan menyusui ya. Karena botox halal ini sebenarnya bukan hal yang urgent, jadi, lebih baik dihindari ketika ibu sedang hamil atau menyusui.

Keseruan Acara Grand Opening Diamond Beauty Clinic

Grand Opening Klinik Kecantikan diamond malang


Ini adalah kali pertama saya menghadiri acara grand opening klinik kecantikan. Klinik diamond malang ini benar-benar penuh persiapan dan totalitas dalam menjamu para tamu undangannya. Termasuk menyediakan tempat duduk yang nyaman, resepsionis yang cantik dan super duper ramah, serta banyaknya snack serta coffe break yang juga tersedia disana. 

Menu makan siang dengan tema masakan arab yang lezat dan sungguh semua pegawainya pun ramah, jadi saya dan blogger lainnya sangat merasa nyaman berada di acara tersebut meskipun acaranya berlangsung lebih dari 2 jam.

Di tengah acara, diselingi juga dengan games untuk para undangan. Hadiahnya banyak, mulai dari Magicom, paket lengkap perawatan wajah dan juga banyak hadiah menarik launnya. Tapi sayang sekali, saat games saya belum beruntung mendapatkan salah-satu hadiah doorpricenya.

Setelah acara selesai, kami para blogger dan influencer juga diajak untuk touring klinik untuk mengetahui lebih lanjut tentang klinik kecantikan diamond malang ini. Setelah selesai, masing-masing dari tamu undangan juga mendapatkan goodie bag cantik serta voucher perawatan di Diamond Beauty Clinic. Saking banyaknya souvernir, saya jadi bingung gimana membawa pulang. 

Prosesi potong pita oleh owner klinik diamond Beauty malang

Hampers acara grand opening klinik kecantikan herbal diamond malang


Penutup


Terimakasih banyak Diamond Beauty Clinic atas undangannya. Saya senang dan bahagia sekali bisa hadir dalam acara grand opening klinik kecantikan diamond malang. Selain banyak sekali ilmu tentang perawatan wajah, saya juga senang karena jadi tahu tentang botox halal yang disampaikan oleh para dokter ahli di klinik ini. 

Semoga Diamond Beauty Clinic semakin sukses, banyak pelanggan, dan tetap memberikan edukasi untuk seluruh masyarakat Indonesia dengan menghadirkan produk berkualitas berbahan herbal dan tentunya bersertifikat halal.

Gimana? Apakah sahabat berencana melakukan botok halal di klinik ini? Langsung cek di Instagram @klinikdiamondbeauty untuk info promo dan penawaran menarik lainnya ya. Khusus tanggal 22 Novermber sampai 5 Desember 2021 ada diskon 50% All treatment lho. Silahkan kontak kliniknya sekarang juga ya.

Semoga artikel ini bermanfaat.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh.


Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar