Cermat Dan Tepat, Teliti 3 Hal Berikut Sebelum Membeli Baby Telon

2 komentar
Konten [Tampil]

Assalamualaikum sahabat bunda imut ;)

Ms glow kids

Bund, udah pasti tahu kan jika produk yang baik adalah produk yang memiliki informasi atau penjelasan yang lengkap. Sebagai pembeli, kitapun harus mencermati beberapa hal sebelum memutuskan untuk membeli sebuah barang atau produk diantaranya seperti
Tanggal kadaluarsa
BPOM
Kelayakan kemasan
Ingredient dan kandungan produk

Ms Glow Kids Baby Telon Cream sebagai salah satu produk andalan yang memiliki semua kriteria tersebut. Untuk mengetahui lebih lanjut, simak ulasannya sebagai berikut.

Hal yang Harus Diteliti Sebelum Membeli Baby Telon

1. Tanggal Kadaluarsa

Setiap produk tentu memiliki batas tanggal aman untuk digunakan. Sebelum Anda membeli baby telon, pastikan bahwa baby telon ini memiliki tanggal kadaluarsa yang masih lama. Jika sebuah produk sudah lewat tanggal kadaluarsanya di takutkan telah terjadi perubahan zat sehingga akan berubah menjadi bahan yang berbahaya.

Anda harus ingat bahwa kulit bayi masih sangat sensitif sehingga jika anda memberikan produk yang kurang tepat akan mudah menimbulkan reaksi. Reaksi yang biasa muncul di kulit bayi adalah ruam dan bintik merah. Tak hanya warnanya saja, gejala ini juga disertai dengan rasa gatal sehingga seringkali membuat bayi rewel.

2. Kemasan Masih Bersegel

Sebelum Anda membeli sebuah barang, pastikan jika Anda adalah orang pertama yang membuka kemasannya. Jika barang yang Anda terima tidak tersegel dengan baik, ditakutkan ada oknum yang tidak bertanggungjawab yang telah menggunakan produk tersebut selain Anda. Jika hal ini terjadi maka ditakutkan akan mempengaruhi kualitas asli dari produk tersebut.

Ms Glow Kids Baby Telon Cream diproduksi dan ditangani dengan tepat sehingga mereka akan mengusahakan bahwa produk yang mereka keluarkan sampai ke tangan Anda dengan aman. Saat Anda membeli produk ini, anda tak usah khawatir karena produk akan dikirim dengan aman sampai ke depan rumah Anda.

3. Terdaftar BPOM

Produk perawatan kulit seperti baby telon memang sudah seharusnya diproduksi massal setelah adanya izin dari BPOM. Sistem pengawasan ini akan membuat anda sebagai konsumen lebih terlindungi. Mereka akan memeriksa mulai dari kandungan yang terdapat dalam produk hingga keamanan kemasannya sehingga tidak mengganggu keselamatan dan kesehatan konsumen.

Demikianlah 3 hal yang wajib Anda teliti sebelum membeli sebuah produk terlebih untuk bayi. Produk Baby Telon Cream dari Ms Glow ditangani oleh pihak yang profesional sehingga akan sampai di tangan Anda dengan baik. Jika Anda ingin membeli produk ini, Anda dapat memesannya melalui http://msglowid.com atau menghubungi reseller resminya di kota Anda. 

Semoga ulasan ini bermanfaat ya ;) 
Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

2 komentar

  1. wah bener ini penting banget ya gak bisa sembarang, karena kulit baby masih sensitif :(

    BalasHapus
  2. Rencana aku mau kadoin mbak ipar yang bulan depan lahiran dengan ini Bun. Makasih rekomendasi nya ya Bun.

    BalasHapus

Posting Komentar