Iklan 1

Blog pribadi Sasha

 

Percayakan Jasa Jam Tayang YouTube Hanya Di Pasar View

17 komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum sahabat bunda imut ;) 


Pasarview jasa jam tayang youtube


Memutuskan untuk menjadi seorang blogger dan content writer, mengharuskan saya harus bisa juga menjadi seorang content creator, meskipun masih pemula menjadi content creator YouTube atau yang lebih sering disebut dengan youtuber, namun profesi ini adalah menjadi banyak pilihan orang era digital sekarang ini.

Apalagi untuk para generasi milenial yang saat ini sangat melek pada penggunaan teknologi digital. Menjadi seorang youtuber bisa saja mendatangkan income yang sangat menjanjikan. Dengan catatan salah satu syarat 4000 jam tayangnya terpenuhi.

Selain dengan rajin upload konten video dan subscribers YouTube mencapai 1000 subscribers, mendapatkan jam tayang yang menjadi salah satu syarat bisa mendapatkan penghasilan dari YouTube sangatlah susah. Apalagi jika pemilik Channel YouTube tidak mempunyai banyak jaringan atau popularitas uang besar untuk bisa mendapatkan jumlah jam tayang minimal dan subscribers yang sudah ditentukan.

Sekarang, Anda tak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak sekali perusahaan yang menyediakan layanan atau jasa jam tayang YouTube, salah satunya adalah pasarview.com.

Dengan memanfaatkan layanan dari pasarview ini, para youtuber pemula akan bisa lebih cepat dan mudah dalam mendapatkan views yang menjadi syarat monetize akun youtubenya. Dan adanya layanan jasa jam tayang YouTube ini pula, keinginan Anda untuk bisa segera mendapatkan penghasilan dari YouTube segera bisa terwujud kan.

Kenapa Harus Pasar View

Pasarview.com adalah salah satu perusahaan digital penyedia layanan jasa view juga jasa jam tayang YouTube. Selain itu, perusahaan digital ini juga menyediakan layanan promosi situs website atau akun YouTube Anda.

Dan untuk Anda ketahui, jika layanan jasa jam tayang YouTube oleh pasarview.com ini bukan bot yang bisa membahayakan YouTube Anda. Tapi merupakan jasa view yang benar-benar bisa dilakukan oleh akun-akun aktif atau real human. Ditambah lagi viewers yang akan melihat tayangan YouTube Anda adalah para member aktif yang sudah terdaftar.

Jadi,dengan menggunakan layanan jasa jam tayang YouTube dari pasarview.com ini akan relatif aman dan bisa cepat menambah jumlah jam tayang YouTube Anda dengan aman. Sehingga langkah ini akan bisa memberikan peluang pendapatan bagi para member pasarview hanya dengan menonton tayangan YouTube saja.

Bagaimana Cara Kerja Pasar View

Seperti yang sudah saya tuliskan diatas jika Pasarview.com adalah situs uang mempertemukan antara pemasang iklan atau advertiser dengan viewer. Sedangkan Advertiser adalah orang yang menggunakan jasa view atau tambah 4000 jam tayang YouTube agar bisa mencapai target dan syarat ketentuan yang sudah ditetapkan oleh pihak YouTube untuk bisa menjadi seorang publisher.

Viewers yang dimaksud adalah seseorang yang menonton iklan atau video yang telah dipasang oleh seorang advertiser dan juga akan mendapatkan penghasilan. Nah, inilah yang kemudian nanti akan dianggap jika dengan menggunakan jasa jam tayang YouTube di pasarview.com sangatlah aman untuk akun YouTube Anda. Jadi, bisa saling menguntungkan baik untuk advertiser ataupun viewer.

Langkah Daftar Layanan Jasa Jam Tayang YouTube

Apakah Anda masih bingung tentang bagaimana caranya menggunakan jasa jam tayang YouTube di pasarview.com? Perlu Anda tahu jika cara menggunakan jasa di pasarview ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu registrasi terlebih dahulu, isi saldo atau deposit kemudian Anda bisa langsung pasang iklan untuk menambah jam tayang di YouTube Anda.

Dibawah ini adalah beberapa langkah cara registrasi menggunakan jasa jam tayang YouTube di pasarview, diantaranya

1. Melakukan proses registrasi atau pendaftaran pada link berikut. https://www.pasarview.com/register. Selanjutnya silahkan mengisi form pendaftaran dengan email, nama lengkap, pasword dan nomor hp Anda. Setelah itu klik link konfirmasi yang akan dikirimkan ke email terdaftar.

2. Login pada akun Anda pada menu login dengan memasukkan kembali email beserta pasword yang telah dibuat waktu pendaftaran sebelumnya.

3. Jika sudah berhasil, silahkan pilih menu deposit dana dan masukan nominal yang akan diusulkan, setelahnya akan muncul nomor rekening dan Anda akan diminta untuk transfer sejumlah nominal yang sudah tersedia.

4. Selesaikan transaksi dan tunggu hingga proses selesai. Setelah selesai, Anda sudah bisa mulai memasang iklan dengan klik menu "Buat iklan".

Oiya, untuk nominal deposit yang tersedia di pasarview ini cukup terjangkau lho, yaitu mulai dari Rp. 100.000,- saja. Dengan budget yang minim ini, para youtuber pemula sudah bisa menambah viewers youtubenya sebagai syarat agar bisa di monetize untuk bisa menghasilkan cuan.

Nah, apakah Anda sudah penasaran dengan pasarview.com jasa jam tayang YouTube? Untuk informasi lebih lengkap silahkan klik websitenya di www.pasarview.com ya.

Semoga bermanfaat.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

17 komentar

  1. Sekarang melalui media sosial apapun bisa jadi penghasilan ya mba asal diniatkan serius. Pasar view ini juga jadi wadah untuk pada vlogger ya mbak

    BalasHapus
  2. Wah aku baru tau loh ternyata ada jasa view juga ya untuk youtube. Jadi pengen cari tau lebih dalam.

    BalasHapus
  3. Selama ini jarang banget ngelirik ke akun yutub. Secara saya pikir susah buat naikin engagement nya. Ga bisa bikin konten bagus, saya pikir ga bakalan bisa menghasilkan.
    Ini kalau tahu ada jasa view buat yutub bisa bantu banget ya

    BalasHapus
  4. mbak ini beneran cuma mulai 100.000 aja ? wah terjangkau juga ya mbak, saya punya akun youtube view sama subcribernya gak naik naik hehe

    BalasHapus
  5. Wkwkwk aku mau nyoba ahh biar nembus jam tayang terus bisa dimonetize deh hihi

    BalasHapus
  6. Aduh jadi inget sama yutubku yg terbengkalai nih hahahahaha. Padahal kalo dimaksimalkan bisa punya jam tayang yg oke ya

    BalasHapus
  7. Beruntung banget nih ada pasar view. Bisa bantu youtuber pemula menaikkan vewnya dengan mudah.

    BalasHapus
  8. wah bisa nih buat para youtuber pemula :) enak ya jadi praktis dan cepet dapat viewer hehe

    BalasHapus
  9. Wow, pasarview yaa.. auto cek webnya ah.. biar nggak sepisepi amat yutubnya, wkwk..

    BalasHapus
  10. Wah aku baru tau nih ada jasa view youtubeee. Untuk youtuber pemula ini berjasa banget sih kayanya. Aku jadi kepo harganya deh mbak, cek dulu lah ke webnya hihihi

    BalasHapus
  11. Sepakat!
    Menjadi blogger dan content write pada akhirnya membuat kita jadi content creator ya mbak.

    Jasa view ini ada ya, wah menarik tampaknya perlucari tahu lebih jauh nih

    BalasHapus
  12. belum punya youtube sih, tapi boleh deh rekomen buaat temen-tmeen yg rajin upload youtube.

    BalasHapus
  13. Wah pasarview ini sangat membantu sekali ya untuk para youtuber, saya masih mager ini mau beralih ke youtube hehe belum bisa editing video

    BalasHapus
  14. ah iya, ini bisa banget jadi jalan cepat agar youtube bisa cepat diterima monetisasinya sama google yaa..

    BalasHapus
  15. Kumau coba pakai layanannya ah, biar channelku makin melesat, siapa tahu habis itu bisa dimonetisasi.

    BalasHapus
  16. Wah angin segar buat para youtuber, aq yang baru mulai bikin konten di yt juga masih minim view nya

    BalasHapus
  17. Kalau ada pasar view mah udah santai banget ya mba memaksimalkan yutube kita, tinggal fokus bikin kontennya

    BalasHapus

Posting Komentar