Cara Mengobati Disfusi Ereksi dengan Obat-Obatan Alami

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamualaikum Sahabund,

Cara mengobati disfusi ereksi dengan obat obatan alami

Pernah nggak sih, Anda merasakan atau bahkan mengalami kondisi tidak stabil saat berhubungan seks dengan istri Anda? Atau apakah Anda termasuk yang mengalami disfungsi ereksi dan sedang membutuhkan rekomendasi obat ereksi terbaik?

Sebagai informasi, disfusi ereksi adalah keadaan dimana penis atau kemaluan pria tidak lagi bisa mencapai ereksi penuh atau tidak dapat mempertahankan sebuah ereksi selama berhubungan seks. Kondisi ini bisa saja terjadi oleh beberapa faktor, salah satunya adalah penyakit jantung, diabetes, juga kelainan neurologis. 

Disfusi ereksi ini bisa menyebabkan rasa yang tidak nyaman dan bahkan menimbulkan frustrasi pada pria juga pasangannya. Lain dengan disfusi ereksi, pria juga mengalami impotensi, kondisi yang ditimbulkan biasanya penis tidak bisa mendapatkan ereksi sama sekali. Biasanya, Impotensi lebih banyak disebabkan oleh penyakit diabetes dan jantung.

Berikut adalah beberapa obat-obatan alami yang bisa Anda jadikan referensi dan digunakan untuk mengobati disfusi ereksi diantaranya adalah sebagai berikut:

Obat disfusi ereksi

Teh hijau

Teh hijau bisa membantu untuk meningkatkan aliran darah ke area penis sehingga dapat membantu mempertahankan ereksi. Selain itu, teh hijau juga kaya akan antioksidan yang bisa membantu mencegah terjadinya penyakit jantung dan stroke.

Tomat

Tomat kaya akan lycopene, yang berfungsi untuk membantu mencegah terjadinya disfusi ereksi. Selain itu, tomat juga kaya akan vitamin C yang dapat membantu memperbaiki aliran darah.

Daging merah

Daging merah adalah sumber yang kaya akan zat besi yang dapat membantu mencegah terjadinya disfusi ereksi. Zat besi juga dapat membantu memperbaiki aliran darah.

Sayuran berwarna hijau

Sayuran berwarna hijau seperti bayam, sawi, dan brokoli yang kaya akan vitamin C dan zat besi, berfungsi untuk membantu memperbaiki aliran darah.

Ginkgo biloba dan Gingseng

Ginkgo biloba adalah tanaman yang kaya akan zat ginkgo yang dapat membantu memperbaiki aliran darah. Sedangkan Ginseng adalah tanaman yang kaya akan zat ginsenoside yang dapat membantu memperbaiki aliran darah.

Jamu tradisional

Jamu tradisional Indonesia kaya akan berbagai zat herbal yang dapat membantu mengobati disfusi ereksi. Beberapa jamu tradisional yang dapat digunakan untuk mengatasi disfusi ereksi seperti jamu kuat lelaki, jamu perangsang dan jamu kuat tahan lama.

Pompa vakum

Pompa vakum adalah alat yang dapat digunakan untuk memompa udara ke area penis sehingga dapat membantu mempertahankan ereksi.

Konsumsi Ericfil 100 Mg 4's

Cara mengobati disfusi ereksi

Ericfil 100 Mg 4’S termasuk Golongan Obat keras dan butuh resep dokter, ya. Berada di obat dengan kategori  Saluran kemih dan prostat yang bermanfaat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Dosis yang disarankan adalah: 

  • Dewasa: 50 mg atau sesuai kebutuhan. Dosis maksimalnya 100 mg/hari. 
  • Anak 1 - 17 tahun 20 kg: 10 mg tiga kali sehari
  • Anak 1 - 17 tahun > 20 kg: 20 mg tiga kali sehari

Ericfil ini dikonsumsi satu jam sebelum berhubungan seksual. Kemasan  1 dos isi 1 strip x 4 tablet salut selaput 

Kenapa Harus Ericfil?

Ericfil 100 Mg 4’S adalah jenis obat kuat yang mengandung sildenafil citrate. Obat ini bisa membantu pria dewasa yang mengalami disfungsi ereksi. Cara kerja obat ini dengan mempengaruhi pembuluh darah di sekitar alat kelamin pria. Obat ini dikonsumsi satu jam sebelum melakukan hubungan intim. 

Efek Samping dari Ericfil:

  1. Sakit kepala 
  2. Maag 
  3. Muka merah 
  4. Hidung tersumbat 
  5. Gangguan penglihatan 

Kontraindikasi:

  • Pasien yang menggunakan nitran organik secara teratur 
  • Hipersensitif terhadap komponen obat

Hati-hati penggunaan pada pasien dengan kondisi: 

  • Pasien gangguan kardiovaskular berat
  • Riwayat stroke atau infark miokard
  • Kehilangan 1 mata karena neuropati optik iskemik anterior non-arteritik atau gangguan retina degeneratif herediter
  • Tekanan darah rendah 
  • Kerusakan hati yang parah 

Keterangan:

Ericfil Tablet
Golongan: Obat Keras
Kelas terapi: Obat Saluran Kemih dan Prostat/ Obat Hipertensi
Kandungan: Sildenafil citrate 100 mg
Kemasan: Dus, 1 strip @ 4 tablet
Produksi: Novell Pharmaceutical Laboratories
Harga: Rp 32.000/ tablet

Kegunaan:

Ericfil digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi pada pria dan hipertensi pulmonal.

Dosis dan Aturan Pakai:

Ericfil merupakan obat yang termasuk ke dalam golongan obat keras sehingga pada setiap pembeliannya harus menggunakan resep dokter. Selain itu, dosis penggunaan Ericfil juga harus dikonsultasikan dengan dokter dan apoteker terlebih dahulu sebelum digunakan, karena dosis penggunaannya berbeda-beda setiap individu tergantung berat tidaknya penyakit yang diderita.

Tujuan: 

Mengobati disfungsi ereksi pada pria

Cara Menggunakan: 

Ikuti anjuran dokter saat mengonsumsi Ericfil. Bacalah instruksi aturan penggunaan yang tertera pada kemasan
Ericfil tablet dapat diminum sebelum atau sesudah makan. 

Penggunaan untuk disfungsi ereksi dapat diminum 1 jam sebelum melakukan aktifitas seksual, telan obat secara utuh dengan minum air putih. Dianjurkan untuk minum Ericfil secara teratur pada jam yang sama setiap harinya. Bila lupa, segera minum jika jeda jadwal minum obat berikutnya belum terlalu dekat. 

Jika sudah dekat, abaikan jangan menggandakan dosis, jika selama melakukan aktivitas seksual, terasa pusing atau mual, mengalami nyeri, mati rasa, kesemutan di dada, lengan, leher atau rahang maka segera hentikan, segera hubungi dokter kamu

Cara Penyimpanan:

Simpan Ericfil pada suhu ruang, di tempat yang kering dan terhindar dari paparan sinar matahari langsung serta jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Temen-temen silakan membaca info lengkapnya tentang manfaat lain dari obat ereksi terbaik Ericfil 

Yuk, jaga kondisi tubuh dan gaya hidup dengan mengkonsumsi makanan sehat, berolahraga dan jangan lupa selalu bersyukur dan bahagia.


Mengobati disfusi ereksi

Semoga bermanfaat.

Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar