Rekomendasi Jam Tangan Terbaik Wanita, Mewah nan Elegan

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Rekomendasi jam tangan terbaik wanita
Sumber gambar:
(https://www.freepik.com/free-photo/casual-woman-sitting-bench-outdoors_10849332.htm#query=Jam%20tangan%20wanita&position=12&from_view=search&track=ais) 

Tak sedikit orang yang mengira kalau jam tangan hanya aksesoris biasa untuk mengetahui waktu. Nyatanya, jam tangan juga dapat Anda gunakan untuk mempercantik penampilan. Kalau Anda menggunakan jam tangan branded, penampilan Anda akan terlihat semakin mewah dan elegan. 

Tak perlu bingung memilih model jam tangan branded, Anda bisa memilih model jam bulat kecil, bulat sedang,hingga kotak sekali pun. Saat menggunakan jam tangan, Anda bisa memadukannya dengan berbagai outfit. Mulai dari casual, sporty, hingga glamour sekali pun. Semakin matching perpaduan outfit, Anda akan terlihat semakin berkelas dengan gaya apa pun.  

Untuk memiliki jam tangan branded pastinya tidak murah. Anda bisa memanfaatkan kartu kredit untuk mendapatkan harga lebih menarik. Sebelumnya, Anda bisa apply kartu kredit online terlebih dulu untuk mendapatkan promo menarik dari mall toko kesayangan Anda.

Tips Memilih Jam Tangan Wanita

Setelah apply kartu kredit online, pastinya Anda bisa menggunakan alat transaksi ini untuk memiliki jam tangan impian. Sebelumnya, Anda perlu mengetahui tips memilih jam tangan untuk wanita berikut ini:

1. Cek Fitur yang Tersedia

Salah satu tips memilih jam tangan yang tak boleh Anda lewatkan adalah mengecek fitur yang tersedia. Saat ini Anda bisa menemukan jam tangan canggih yang waterproof atau tahan hingga kedalaman air tertentu. Ada juga jam tangan water-resistant yang mampu menahan rembesan atau percikan air. Perbedaanya, jam tangan ini tidak bisa terendam air terlalu lama. 

Bagi Anda yang memiliki hobi olahraga, Anda bisa memilih jam tangan dengan layanan fitnes tracker. Fitur ini biasanya dilengkapi pendeteksi jantung dan GPS untuk menghitung berapa jarak lari Anda. 
Karena itu, Anda perlu menyesuaikan fungsi jam tangan dengan kebutuhan Anda.

2. Sesuaikan dengan Ukuran Tangan

Tak boleh ketinggalan, Anda bisa menyesuaikan ukuran jam tangan dengan pergelangan tangan. Bagi Anda yang memiliki ukuran tangan cukup besar, Anda bisa menghindari jam tangan berbentuk besar. Akan lebih baik kalau Anda memilih bentuk bulat yang lebih proporsional. 

Kalau Anda memiliki pergelangan tangan yang cukup mungil, hindari jam tangan yang ukurannya terlalu besar. Karena ukuran tersebut membuat tangan Anda terlihat tenggelam. Lebih baik Anda memilih jam tangan berukuran kecil. 

3. Pilih Desain yang Diinginkan

Setiap orang pastinya mempunyai selera jam yang berbeda-beda. Ada yang menyukai jam tangan colorful, simpel, atau yang terlihat elegan. Kalau Anda menyukai jam tangan glamour, tak ada salahnya Anda memilih jam tangan yang dihiasi batu permata di bagian kerangkanya. Berikutnya, Anda bisa memilih jam bermotif bunga kalau ingin terlihat feminim. 

Jam tangan wanita terbaik
Ilustrasi gambar desain jam tangan
(Freepik/ Racool Studios: https://www.freepik.com/free-photo/technology-woman-checking-her-watch_7901841.htm#query=jam%20tangan%20wanita&position=6&from_view=search&track=ais) 

4. Perhatikan Bahan Strap

Selain memperhatikan desain jam tangan, Anda bisa menentukan bahan strap sesuai selera. Kalau ingin tampilan Anda terlihat lebih elegan, Anda bisa memilih jam berbahan kulit. Warnanya yang gelap pastinya membuat tampilan Anda makin memesona.  Namun, kalau Anda ingin terlihat lebih santai, Anda bisa memilih strap karet. 

Rekomendasi Jam Tangan Terbaik Wanita

Memilih jam tangan pasti tidaklah mudah, karena banyaknya jam tangan yang memiliki fitur menarik. Anda bisa menyesuaikan jam yang Anda butuhkan dengan model yang ada di toko-toko. Berikut beberapa jam tangan pilihan:

1. Amazfit GTS 2 Mini

Salah satu jam tangan sporty yang bisa Anda gunakan adalah Amazfit GTS 2 Mini. Jam tangan tipe smartwatch ini dilengkapi dengan blood-oxygen, fitness tracker, hingga female cycle tracking. Desainnya yang kekinian pastinya membuat tampilan Anda lebih memesona.
Eiger Cleeve Watch910005439
Kalau Anda menyukai aktivitas snorkeling dan berenang, Anda bisa menggunakan jam tangan Eiger tipe sporty ini. Memiliki fitur anti air 10 ATM, sangat cocok untuk berselam. Selain itu, jam tangan ini juga cocok Anda gunakan untuk aktivitas sehari-hari. Karen dilengkapi dengan fitur stopwatch dan alarm.

2. Aokyo F128

Kalau Anda ingin tampil feminim, jam tangan Aokyo membuat tampilan Anda lebih elegan. Desainnya yang minimalis disertai dengan lingkaran mungil, cocok untuk pergelangan tangan Anda yang kecil. Selain itu, jam tangan ini juga tahan terhadap percikan air. 

3. Eboni Mini Rose Brown

Jam tangan estetik dari Eboni juga menjadi pilihan terbaik kalau Anda menginginkan tampilan vintage. Terbuat dari bahan kayu yang ramah lingkungan, jam ini menggunakan bingkai kayu yang unik. Karena itu, kalau Anda menyukai desain natural tak ada salahnya memilih jam tangan ini. 

4. Garvinoes Merian Series

Menggunakan jam tangan yang terbuat dari strap full kayu pastinya membuat tampilan Anda elegan. Apalagi bahan strap yang terbuat dari kombinasi kayu, pastinya membuat jam tangan makin memukau saat Anda gunakan. 

5. Alexandre Christie, Ladies Black Dial Stainless SteelAC 6141 BF 

Jam tangan yang bisa Anda pilih berikutnya dari Alexandre Christie. Memiliki desain modern, jam tangan ini dilengkapi chronograph yang fungsinya sama seperti stopwatch. Selain itu, jam tangan ini memiliki ketahanan 3 ATM di air. Begitu juga dengan baterainya yang awet hingga 3 tahun. 

Membeli Jam Tangan dengan Kartu Kredit

Tak perlu bingung lagi memilih model jam tangan untuk menunjang penampilan. Karena banyaknya pilihan jam tangan yang bisa Anda miliki. Untuk memiliki jam tangan impian, tak ada salahnya Anda menggunakan kartu kredit. Proses apply kartu kredit online yang simpel pastinya akan memudahkan Anda. 

Salah satu kartu kredit yang bisa Anda pilih adalah PermataShoppingCard dari PermataBank. Kartu kredit PermataShoppingCard bisa Anda dapatkan secara online melalui mobile banking PermataMobile X yang bisa Anda unduh dari Play Store dan App Store. 

Melalui kartu kredit ini, Anda bisa membeli mesin cuci lebih hemat tanpa mengganggu keuangan Anda. Selain itu, kartu kredit ini juga menawarkan program cashback 5% hingga Rp200 ribu dan diskon di berbagai merchant. 

PermataShoppingCard juga menawarkan berbagai kelebihan lainnya, diantaranya cicilan 0% hingga 12 bulan, bebas iuran satu tahun pertama, bisa diakses lewat smartphone, memiliki fitur contactless card, dan sebagainya. Informasi syarat pengajuan kartu kredit dan caranya ini bisa Anda baca di laman berikut  https://www.permatabank.com/id/kartu-kredit-retail/permatashopping-card




Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar