Temukan Keseruan Mama Anak di Komunitas MAMS Traveloka Xperience

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamu'alaikum Sahabun, alias sahabat bunda imut, hehhehe. Ini adalah postingan pertama saya di bulan juni deh, setelah hampir satu bulan nggak update blog tercinta. So, bagaimana kabarnya teman-teman online semua? Teman-teman pembaca tulisan blog bunda imut, semoga semuanya dalam keadaan sehat selalu, ya. 
Komunitas MAMS Traveloka Xperience
Keseruan Meet Up Komunitas Mams Traveloka

Tulisan pertama sesuai judul yang ditulis diatas. Kali ini saya akan bercerita lewat tulisan tentang komunitas traveloka Xperience, Traveloka MAMS atau yang terkenal dengan sebutan Mama Anak Makin Seru. 

Tak sedikit teman-teman online saya di instagram ataupun whatsapp yang akhir-akhir ini kepo dengan beberapa story saya tentang postingan yang sering saya repost dari akun Traveloka atau Traveloka Xperience tentang MAMS.

Banyak juga ternyata yang berminat dan kepengen ikut daftar jadi membernya. Nah, kebetulan sekali dalam waktu dekat ini akan ada pembukaan pendaftaran member baru MAMS untuk batch 5 lho. Buat teman-teman yang tertarik untuk mendaftar tapi masih ragu, dan penasaran yuk baca tulisan saya berikut tentang MAMS. 

Apasih MAMS By Traveloka Xperience itu? 


Untuk teman-teman tahu, MAMS adalah sebuah komunitas yang dibentuk oleh Traveloka Xperience. MAMS memiliki kepanjangan dari Mama Anak Makin Seru. Sesuai dengan kepanjangannya, komunitas ini dibentuk khusus untuk para ibu yang senang mencari aktivitas hiburan bersama keluarga, yang tentunya juga pengguna aktif Traveloka Xperience. 

Komunitas MAMS ini baru dibentuk pada pertengahan bulan Juni tahun 2020. Jadi, tahun 2022 adalah tahun kedua MAMS By Traveloka Xperience ini. Saya sendiri berhasil bergabung dengan komunitas MAMS ini awal tahun. Yups, saya adalah anggota MAMS Batch 4 area Jawa. Dimana, komunitas MAMS ini dibagi menjadi beberapa area, Jabodetabek, jawa (Jawa Timur dan Jawa Barat) juga area Bali. Nah, untuk Batch 5 yang akan dibuka ini, Teman-teman bisa langsung daftar sesuai area yang dibuka ya. 

Bagaimana Cara Bergabung dengan Komunitas MAMS? 


Bagaimana sih awalmula saya bisa bergabung dengan komunitas MAMS? Waktu itu saya dapat kabar dari admin salah satu grup job tentang pembukaan komunitas MAMS ini, pas tahu infonya saya langsung excited dan langsung submit formnya. Jujur, komunitas ini adalah komunitas di bawah payung perusahaan besar pertama yang membuat saya tertarik untuk bergabung. Alasan kuat utamanya adalah agar saya bisa menjadi orang pertama yang mencoba promo aktivitas dari Traveloka Xperience dan ini adalah satu keuntungan atau benefit jika kita menjadi member MAMS.

Keuntungan Ikut Komunitas MAMS

MAMS Traveloka Xperience
Keuntungan menjadi member Mams Traveloka Xperience

Setelah saya lolos dan dinyatakan resmi bergabung dengan MAMS, saya juga langsung di invite untuk bergabung dengan whatsapp group. Ini adalah manfaat awal bergabung dengan komunitas MAMS ini, ya! Mendapatkan teman baru. 

Dengan adanya teman baru, sudah tentu saya berkesempatan mendapatkan wawasan baru. Di grup yang kebetulan saya tergabung di MAMS Jawa Bali, saya suka mendengar atau bertukar pikiran tentang apa saja dengan teman baru di dalam grup. 

Tentu sangat senang dong, kita bisa melakukan hal baru dan menambah wawasan dari orang-orang baru. Di grup, saya bisa berkenalan dengan teman-teman baru yang hebat dan sangat menginspirasi. Mereka juga merupakan seorang ibu seperti saya, namun dengan berbagai latar belakang kehidupan dan profesi yang berbeda-beda. 

Mulai dari ibu rumah tangga, karyawan kantoran, blogger, vlogger, content creator, pedagang, pengusaha, dan masih banyak lainnya. Jadi,saat nanti teman-teman bergabung dengan komunitas MAMS, kalian harus siap bertemu dengan para ibu hebat yang sangat bisa menginspirasi hidup kalian. Oiya, untuk para enterpreneur, dengan networking yang bertambah tentu akan memberikan keuntungan tersendiri kan. 

Tak hanya menambah pertemanan, dengan ikut bergabung di MAMS, saya mendapatkan banyak sekali informasi dan pelajaran yang bermanfaat dari para narasumber hebat melalui Zoom class dan kulWAP.

Free Zoom Class & KulWAP

Komunitas Mams Traveloka Xperience
Free Zoom Class dan benefit menarik laiannya


Teman-teman juga pasti tahu kan, jika salah satu investasi penting dalam hidup adalah investasi ilmu. Nah, di MAMS, teman-teman juga akan mendapat berbagai ilmu baru. Selama pandemi, materi ilmu disampaikan melalui kelas Zoom atau kulWAP (kuliah Whatsapp) yang dibawakan oleh para ahli. 

Berbagai kelas yang ada di MAMS diantaranya adalah kelas parenting dan pengelolaan emosi, kelas menjaga kesehatan selama pandemi, kelas zumba, kelas fotografi, kelas belajar hidup minimalis, kelas investasi keuangan, kelas entrepreneurship, kelas tentang pasangan hidup, dan masih banyak lainnya. Menarik sekali bukan? 

Yang paling menarik adalah, saat sudah tergabung di komunitas MAMS ini, tak hanya ilmu dan teman baru. Teman-teman Sahabun juga bisa lho untuk mendapat hadiah, akan banyak sekali Giveaway di grup ataupun di media resmi Traveloka Xperience. 

Saat kalian aktif di grup whatsapp, ternyata itu ada nilainya tersendiri lho. Makin aktif, makin kreatif, dan makin berpotensi untuk menangin giveaway. Hehhehee

Kebetulan di grup MAMS Jawa-Bali yang saya ikuti, setiap pekan atau dua pekan sekali ada giveaway atau challenge. Biasanya Mamsmin admin akan kasih beberapa pertanyaan yang harus kita jawab dengan tepat dan cepat. Nah, siapa yang jawaban tepat dan paling cepat dia berkesempatan mendapatkan hadiah seperti emoney sampai voucher Traveloka Xperience, seru banget kan? 

Ya meskipun selama bergabung jadi komunitas MAMS saya belum berkesempatan untuk memenangkan challenge, tapi rasanya senang sekali bisa ikut berpartisipasi. Karena sebenarnya, kalah dan menang bukan esensi dari kompetisi ini sih. Kalau saya perhatikan, dalam komunitas MAMS, tujuan kompetisi ini menurut saya, secara tidak langsung mengajak para member untuk terus aktif membuat konten yang kreatif. Jadi, diharapkan dari yang tadinya tidak bisa, karena diasah terus-menerus, akan menjadi bisa dan terbiasa membuat konten kreatif yang menarik.

Hal menarik selain free kelas zoom dan kompetisi online ekslusif, yang saya dapatkan dengan bergabung komunitas MAMS tentunya berkaitan langsung dengan produk Traveloka, yaitu Traveloka Xperience. Beberapa teman saya sering bertanya terkait promo Traveloka yang sedang berlangsung. Itu karena, dengan kalian bergabung di komunitas MAMS, kalian sebagai member akan memperoleh informasi promo produk Traveloka lebih awal. Diantaranya adalah berikut ini:
  • Mams berkesempatan menjadi yang pertama mencoba berbagai pengalaman seru, fitur baru dan promo di Traveloka Xperience, health, Mart
  • Diskon spesial untuk produk Traveloka Xperience
  • Traveloka Gift Voucher Xperience senilai 200.000 yang bisa digunakan untuk produk Xperience
  • Kode refereal ekslusif
  • Hangout bareng MAMS

Menjadi Orang Pertama yang Tahu Promo Traveloka Xperience & KODE REFERRAL EKSKLUSIF


Bagi saya yang sering membeli produk Traveloka, khususnya produk Traveloka Xperience, menjadi orang yang tahu pertama kali promo itu sangat menyenangkan. Makin menyenangkan lagi, sebagai member MAMS, saya memperoleh kode referral eksklusif batch pertama (sebelum kode referral diberikan kepada khalayak umum non-member MAMS). Mulai dari kode referral eksklusif produk Traveloka Xperience, EATS, hingga yang terbaru Traveloka Health.

Tentunya tidak hanya itu, member MAMS juga diberikan kesempatan untuk saling sapa dan temu langsung dengan para member MAMS lainnya. Bulan kemarin, Mams Jawa-Bali berkesempatan mendapatkan langsung undangan untuk temu kangen di salah satu playground terkenal di surabaya, KidsZoona playground yang ada di Tunjungan Plaza-Surabaya. 

Selain bisa masuk wahanan anak gratis, kami juga bisa saling menyambung silaturahmi dengan para MAMS yang lain. Seru banget, kan. 

Intinya, selama saya bergabung menjadi member MAMS ini, banyak sekali hal baik dan keuntungan lain yang jika diceritakan semua nggak akan selesai, hehehehe. Untuk saya yang menjadi full time mother yang bekerja dari rumah, alias ibu rumah tangga, bergabung dalam komunitas MAMS ini bisa mengurangi kejenuhan mengurus rumah tangga di rumah lho. Secara tidak langsung bisa membantu seorang ibu tetap ‘waras’ lewat chat dengan teman-teman sesama member MAMS. Hehehe. Gimana? Makin tertarik untuk bergabung dengan komunitas MAMS?

Comingsoon, Pendaftaran Member Baru MAMS BATCH 5


Saat ini MAMS mengadakan pembukaan pendaftaran member baru batch 5 lho. Untuk teman-teman yang berminat untuk bergabung sering-sering lihat update terbaru di sosmednya Traveloka xperience dan Mama Anak Makin Seru, ya. Jangan lupa untuk follow dan nyalakan notifnya biar tidak ketinggalan info open member Batch 5 nanti. 

Penutup


Nah, jadi itulah beberapa cerita keseruan dan benefit selama saya bergabung di komunitas MAMS Traveloka Xperience, jika Sahabun memiliki pertanyaan lain tentang komunitas ini, boleh tinggalkan jejak di kolom komentar ya. Semoga tulisan ini bermanfaat. 

Wassalaualaikum warahmatullahi wabarakatuh








Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar