Tips Pilih Jasa Kargo Murah Untuk Olshop

25 komentar
Konten [Tampil]
Jasa kargo murah


Seperti yang kita tahu, bisnis online adalah salah satu jenis bisnis yang banyak diminati orang. Alasannya adalah untuk bisa memulai bisnis online tidak memerlukan modal yang besar, seperti bisnis-bisnis jualan sejenisnya.

Meskipun begitu, ada beberapa faktor yang harus diperhatikan saat berjualan online, salah satunya adalah tentang pengiriman barang. Kita harus bisa memastikan agar produk jualan kita bisa sampai ke alamat pembeli dengan cepat, aman, dan efisien. Itulah kenapa jasa pengiriman atau jasa kargo murah yang Anda gunakan akan sangat berpengaruh pada keberhasilan transaksi antara Anda dan pembeli.

Selama hampir 5 tahun berjualan online, selain kualitas barang jualan, saya sangat merasakan bagaimana jasa pengiriman sangat berpengaruh terhadap repeat ordernya pembeli. Jadi, sangat penting bagi Anda yang akan menjalankan bisnis online ini untuk lebih bisa memilih jasa pengiriman yang tepat agar Anda bisa meningkatkan kepercayaan juga kepuasan pembeli sehingga mereka mau kembali membeli produk jualan Anda.

Lalu, bagaimana cara yang tepat untuk memilih jasa pengiriman atau jasa kargo yang tepat? Berikut beberapa tips yang bisa Anda terapkan.

Pilih Jasa Cargo Murah Yang Terpercaya

Kenapa harus memilih yang terpercaya?, Pastikan juga jasa pengiriman ini sudah banyak digunakan oleh bisnis lainnya ya. Meskipun banyak penawaran ekspedisi lain yang lebih murah, pastikan agar Anda bisa memperhatikan tentang kredibilitas dan kualitas layanan yang terbaik.

Tarif Pengiriman Yang Jelas

Untuk tarif pengiriman, pastikan Anda bisa melihat dengan transparan jumlah dan rincian pengiriman dari jasa logistik tersebut. Pastikan jumlah tarifnya sesuai dengan jarak juga berat barang yang akan dikirimkan. Pastikan juga jasa pengiriman ini bisa di cek via website agar Anda tidak repot untuk menanyakan tarif pengirimannya.

Pengiriman Paket Yang Cepat

Ketika membeli barang, sudah tentu yang diinginkan adalah paketnya segera sampai. Itulah alasannya kenapa jika semakin cepat Anda bisa mengirimkan barang pada konsumen, maka semakin tinggi pula tingkat kepuasan mereka.

Jasa pengiriman barang yang sudah profesional sudah pasti akan menjamin pengiriman barang Anda, sehingga masalah keterlambatan pengirimannya bisa dihindari. Anda bisa memilih jasa logistik yang bisa mengirimkan barang di hari yang sama, sehingga para konsumen tidak menunggu barangnya lebih lama.

Keamanan Yang Terjamin

Jika Anda menjual barang-barang yang mudah pecah,furniture ataupun barang-barang berharga seperti emas dan permata yang biasanya memerlukan pengiriman khusus. Maka Anda harus pastikan jasa pengiriman barang tersebut aman dan barang kiriman tidak rusak.

Untuk bisa menghindari masalah tersebut, dan konsumen tidak merasa kecewa, Anda bisa mencari jasa kargo murah yang menyediakan jaminan untuk menjaga keamanan barang kiriman Anda. Seperti jasa kargo murah dengan jaminan Double protection misalnya. Jadi, kita tetap bisa mengirimkan barang sensitif tanpa perlu khawatir.

Tersedianya Pengiriman yang Beragam

Biasanya, ada satu waktu dimana kita perlu untuk melakukan pengiriman secara mendadak. Jika barang berukuran besar dan harus dikirimkan pakai mobil misalnya. Agar kita bisa menghindari tertundanya barang kiriman, pastikan agar Anda bisa mencari jasa logistik yang mempunyai beragam pilihan pengiriman.

Website untuk Tracking

Yang terakhir, untuk menjamin keamanan, Anda bisa pilih jasa pengiriman yang tersedia fitur untuk tracking. Pastikan agar Anda bisa benar-benar jika barang kiriman sudah sampai di tangan pembeli ya.

Kargo Tangerang, Jasa Cargo Murah Yang Lengkap Dan Terpercaya


Tips pilih jasa kargo murah


Yeay… Kargo Tangerang atau (Insan Cargo Tangerang) sudah berpengalaman lebih dari 7 Tahun dalam hal ekspedisi cargo dari Tangerang ke Seluruh Indonesia. Dengan komitmennya untuk mempermudah seluruh proses pengiriman dengan pelayanan prima dan tarif yang termurah. Disini, Anda bisa mengirimkan barang ke seluruh Indonesia dengan tarif yang murah dan minimal kirimnya 30kg ya. Selain itu, jasa pengiriman murah ini juga melayani beberapa kiriman, diantaranya

  • Jasa cargo darat termurah
  • Jasa cargo laut terhemat
  • Jasa cargo udara cepat
  • Jasa packing pasti aman
  • Jasa pindahan rumah atau kantor
  • Jasa pengiriman mobil atau motor

Nah, lewat jasa pengiriman atau jasa kargo murah yang lengkap dan terpercaya, Anda bisa melacak pengiriman hanya lewat website atau aplikasinya. Dengan begini, Anda akan bisa menjalankan bisnis dengan tenang dan profesional.


Semoga artikel yang saya tulis bermanfaat ya.









Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

25 komentar

  1. Kemana aja aku baru tau selama ini. Padahal aku tinggal di tangerang dan sempat pindahan jug beberapa bulan lalu. Makasih infonya ya.

    BalasHapus
  2. Bener banget nih mbak, kadang kalau kargonya ga jelas kan jadi males ya kerja sama. Saya juga pernah punya pengalaman ga enak nih waktu jadi ol shop, barang ga sampe sampe.

    BalasHapus
  3. aku belum pernah coba nih jasa cargo, keknya memang lebih murah ya dari ekspedisi biasanya.

    BalasHapus
  4. Baru tahu cargo tangerang ini mbak. Hepi ya kalau ada yang bisa mendukung pengiriman dengan hemat begini.

    BalasHapus
  5. Pengalaman kirim sepeda motor pakai kereta api ribet banget hihi. Ini mungkin jadi salah 1 rekomendasi nihh untuk jasa kargo selanjutnya

    BalasHapus
  6. Lg naik daun bgt nih jasa pengiriman gini, apalagi di masa pandemi ini, kayanya makin meningkat permintaan ya hehe

    BalasHapus
  7. Setuju banget mba, dengan pilihan ekspedisi ataupun jasa kargo yg pas, pelanggan kita pun akan jd semakin percaya dan malah jadi pancingan buat pelanggan baru jugaa yaa

    BalasHapus
  8. Informasi yang sangat menarik nih Bang. Terutama bagi para pemilik usaha online, pastinya akan terbantu sekali dengan jasa kargo online dengan harga yang terjangkau ini

    BalasHapus
    Balasan
    1. Upst, msksudku Mbak, maaf Mbak Sasha saya salah sebut bilang Bang🙊

      Hapus
  9. mantab nih bisa melayani ke seluruh Indonesia ya asal berat min. 30 kg yaaa..
    Noted nih bisa jadi referensi juga :)

    BalasHapus
  10. jasa kargo murah ini ngga bermanfaat buat para olshop aja, sebagai IRT pun saya merasa terbantu lho ketika suami awal merantau. Jadi, barang bawaan kita ngga banyak kalau harus nyewa mobil, sayang aja. DIangkut pake motor pun kebanyakan kwkww.. akhirnya kargo jadi solusi

    BalasHapus
  11. Aku dlu sering kirim2 barang pake akrgo krna quantitynya puluhan kilo.

    Emang harus selektif sih. Dulu masih banyak kargo yang ga melek teknologi kadi trackingnya susah.

    BalasHapus
  12. berarti kalo pesan barang yang beratnya di atas 30 kg pakai kargo aja yaa agar lebih murah ongkirnya

    BalasHapus
  13. Setuju, repeat order dari pembeli olshop biasanya bergantung pada faktor jasa pengiriman yang dimiliki olshop tersebut. Wah Insan Cargo bisa melayano jasa pindahan rumah atau kantor juga ya. Keren

    BalasHapus
  14. minimal kirim 30kg perkg nya dikenakan berapa rupiah nih mba?

    BalasHapus
  15. Wah seneng banget nih kalau misal ada cargo murah kayak gini juga yg bisa menjangkau bali jadi enak kalo mau kirim kirim baranh besar

    BalasHapus
  16. Kalau cargo ada minimal ya mbak, jadi mau nggak mau memang buat ngirim barang dalam jumlah banyak nih. memang harga yang psti perlu banget tahu. Info ini akan lebih pas kalau dicantumin harganya juga nih

    BalasHapus
  17. memang harus hati-hati ya untuk memilih jasa kargo ini, agar memastikan produk yang kita kirim tetap aman, apalagi untuk konsumen

    BalasHapus
  18. Kargo tangerang apakah bisa untuk kirim dari Bali juga, Mbak?

    Btw aku setuju banget kalau kualitas ekspedisi mempengaruhi repeat order pelanggan juga, meskipun sebenarnya bukan bagian dari olshop kita, tapi pelanggan cenderung menyamakannya.

    pernah dulu punya pengalaman buruk saat memesan gamis buat dijual lagi. Waktu oitu nomor resinya tercatat tujuan lain. untungnya masih bisa dilacak sama penjualnya itu. Kasihan jadi mengambil banyak waktu beliau. Sampai sempat kublacklist itu ekspedisi :D

    BalasHapus
  19. Bener banget, ekpedisi itu penting banget buat pemilik usaha olshop. Karena kalau ekpedisinya murah tapi berkualitas, pelanggan pasti seneng dan bisa repeat order. Btw, ke Bali sudah ada belum ya?

    BalasHapus
  20. Mantap sekali infonya, asli penting banget milih kargo yang selain harganya jelas juga harus yang website trackingnya mudah diakses.

    BalasHapus
  21. setuju banget nih soal memilih jasa cargo untuk bisnis online, gak bisa asal ya. tentu memilih yang murah tapi terpercaya, tracking jelas dan packing aman sih

    BalasHapus
  22. Ngomongin soal kargo untuk bisnis online memang nggak boleh asal ya mbak. Harus teliti dan pastinya terpercaya. Beruntung ada kargo tangerang yang cukup membantu.

    BalasHapus
  23. bisnis online saat ini sudah menjadi solusi, jadi memang pas ketika butuh jasa yang bisa terpercaya dan cepat mengirim barang

    BalasHapus
  24. Wah ini batu ya kk? Kalau kirim furnitur gitu bisa gak ya?

    BalasHapus

Posting Komentar