Blog pribadi Sasha

 

Wuffy Space, Rekomendasi Tempat Main Ramah Anak di Malang

Posting Komentar
Konten [Tampil]
Assalamu'alaikum Sahabat ;) Udah musim liburan nih. Sahabat Bunda lebih suka liburan kemana nih? Nah, kali ini saya menulis tema yang berhubungan dengan liburan, heheheh rekomendasi tempat liburan ramah anak tentunya. Aman buat bayi dan balita. Heheheh

Selain dikenal dengan kota bunga, kota apel dan kota dengan banyak perguruan tinggi, Kota Malang juga menyimpan banyak tempat wisata anak yang bisa dijadikan ide berlibur anak dan bisa dinikmati bersama dengan keluarga lho. 

Karena mengajak liburan keluarga tidak harus mahal, Sahabat bisa kok merencanakan liburan bersama keluarga di seputaran Kota Malang. Tapi, tetap pilihlah tempat wisata yang tentunya ramah anak biar si kecil bisa menikmati liburannya dan tidak merasa bosan. 

Ngomongin tempat wisata ramah anak di Malang, mungkin teman-teman ada yang berpikir berlibur di Taman bermain anak? Atau di alun-alun kota Malang? Hehehehe 

Menariknya tulisan kali ini, saya akan mereview salah satu tempat main ramah anak di Malang yang baru lounching bulan kemarin. Tempat main ini bisa jadi tujuan untuk teman-teman  dan keluarga biar liburan si kecil lebih menyenangkan. 
Wuffy Space

Ya, Wuffy Space! Tempat main ramah anak yang berlokasi di Jl.Locari No. 12 Kota Malang ini dibuat dengan konsep indoor dan outdoor playground, cafe sekaligus jadi offline store nya Wuffyland. Yang suka mainan edukasi home made, pasti nggak asing deh sama Wuffyland kan? Apalagi sama ownernya yang ramah banget, hehehehe. 

Ibu muda dengan akun instagram @gheaferina ini sering banget membagikan aktifitas serunya baik dengan keluarga, anak juga Wuffyland nya. Teman-teman yang penasaran boleh langsung intip ig nya, ya. Tapi sayang banget pas saya ke Wuffyland Space belum rezeki bertemu dengan beliau. Semoga ada rezeki untuk bertemu di lain waktu. 

Secuil Cerita Tentang Wuffy Space

Kembali lagi ke Wuffy Space ya! Jadi sesuai konsep yang saya jelaskan tadi, yaitu indoor dan outdoor playground plus cafe, tempat ini sangat cocok dan pas banget buat para Ibu-ibu yang butuh refreshing sejenak dari kejenuhan pekerjaan rumah tangga tapi tetap bikin anak happy.

Nggak hanya buat ibu-ibu kok, buat kalian yang muda-muda, jangan khawatir! Konsep cafenya Wuffy space ini sangat cocok untuk teman-teman kawula muda yang butuh tempat nyaman untuk menyelesaikan kerjaan atau tugas kuliah tapi tetap bisa ngemil dan ngopi-ngopi cantik. 

Menu-menu disini juga bervariasi lho, mulai dari cemilan, makanan ringan, makanan berat, juga aneka macam minuman semuanya lengkap, pastinya dengan harga yang sangat pas di kantong. 

Area indoor play ground ini harga tiketnya cuma 35ribu rupiah, All Acces selama kurang lebih 2 jam. Open dari jam 9 Pagi, karena pas saya kesana kemarin baru lounching, tapi nanti kalau udah resmi bukanya mulai jam 7 pagi.

Area indoor ada Wuffy Library dengan koleksi buku² bacaan yang banyaaak, juga nanti bakal ada Wuffy Class (Pop Up Class) Juga.

Kalau udah capek dan laper, tinggal pesen aja makanan di area cafenya. Super lengkap, ramah anak dan bikin Betah!!! Yuk, buruan dateng ke Wuffy Space. Bisa langsung dateng untuk ke cafe nya, tapi kalau ke playground teman-teman bisa Reservasi dulu biar bisa ngindarin pas lagi rame pengunjung.

Nah, kalau untuk area indoornya wuffy land mempunyai beberapa ruangan, diantaranya perpustakaan mini dengan koleksi buku yang lengkap, juga ada wuffy class untuk anak2 belajar menggunting, menempel juga mewarnai.

Selain fasilitas bermain yang lengkap, area toilet dan mushola di Wuffy space sangat bersih dan nyaman, mukenanya bersih dan harum. Pokoknya kalau main kesini kalian seperti bermain di rumah sendiri deh, karena suasana memang dibikin homey dan mengutamakan kebersihan di seluruh area plus mengutamakan kenyamanan pengunjungnya. InsyaAllah lain waktu balik lagi ke sini. 

Semoga artikelnya bermanfaat, ya. Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 
Jurnal Bunda Imut
Hai, panggil saya sasha. Seorang pembelajar, ibu muda biasa yang suka sekali menulis, kesehariannya di sibukkan dengan Membersamai 2 putra dan 1 putrinya bermain, belajar dan bersenang-senang. Dengan pekerjaan sampingan sebagai Content writer dan Publisher, selain itu juga disambi dengan jualan online. Yuk, bersantai dan baca keseharian saya di sini. Enjoy !

Related Posts

Posting Komentar